Advertorial

Honor Dukung Sepakbola dan Generasi Muda Indonesia Lewat AFF Suzuki Cup 2018 dan "Treasure Box"

Kompas.com - 27/11/2018, 20:18 WIB

Sebagai inspirasi bagi gaya hidup generasi muda, Honor terus berusaha untuk memberikan yang terbaik lewat smartphone yang diproduksinya. Mengintegrasikan teknologi canggih dengan aktivitas positif, Honor menjadi bagian dan memudahkan keseharian anak muda yang dinamis. Lebih jauh lagi, Honor mewujudkan nilai ini dengan mendukung salah satu kegiatan olahraga terbesar se-Asia dengan menjadi sponsor resmi AFF Suzuki Cup2018.

Dukungan terhadap AFF Suzuki Cup 2018 ini diumumkan pada 6 November 2018 lalu, bersamaan dengan peluncuran smartphone Honor 8X di Jakarta. Disambut baik oleh publik, Honor 8X telah terjual habis pada penjualan perdananya di platform e-commerce Shopee pada 8 November 2018. Tak hanya itu, Honor pun didapuk sebagai merek smartphone dengan performa penjualan terbaik dalam kategori ponsel dan elektronik pada hari belanja “11.11” di Shopee.

Sebagai salah satu sponsor resmi di kejuaraan sepakbola AFF Suzuki Cup 2018, Honor memeriahkan suasana dengan menggelar berbagai kegiatan di Gelora Bung Karno, Senayan pada saat hari pertandingan. Kegiatan ini menjadi pembakar semangat dan menambah euforia bagi para pecinta sepakbola yang hadir. Para pengunjung pun mengikuti berbagai kompetisiyang digelar di lokasi pertandingan serta menikmati pertunjukan musik rap.

Selain aktivitas di lokasi pertandingan, Honor juga menggelar aktivitas online dengan berbagai hadiah menarik lewat media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter. Salah satunya adalah kompetisi Instagram #HonorEyesChallenge. Kompetisi ini menantang warganet untuk melakukan sesuatu di luar zona nyaman mereka. Untuk mengikutinya pun tak sulit, peserta cukup mengunggah foto unik berupa foto diri dengan mata orang lain.

Ratusan peserta telah mengikuti tantangan ini untuk memperebutkan hadiah misterius berupa Treasure Box dari Honor Indonesia. Bagi peserta yang telah ikut serta, bersiaplah karena pemenangnya akan diumumkan tanggal 28 November 2018 nanti.

Tantangan ini memang mencerminkan slogan Honor “For the Brave”. Sebagai merek terkemuka di bawah naungan Huawei Group, Honor terus memenuhi permintaan akan produk yang sarat budaya digital serta user experience yang kreatif dan menggugah semangat generasi muda. Simak terus informasi terbaru dari Honor lewat media sosial Facebook, Twitter, Instagram, Youtube, dan situs resmi Honor.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com