Advertorial

Narasi Experience: Sel Setya Novanto Hingga Kekeyi dan Boy William Sepanggung di Playfest 2018

Kompas.com - 28/11/2018, 10:45 WIB

Apakah kamu ingin mencoba inspeksi mendadak ke sel palsu Setya Novanto lengkap dengan segala perabot dan pernik yang diliput Buka Mata di sel terpidana korupsi?  Pengalaman ini bisa dirasakan di booth Buka Mata yang jadi bagian dari Narasi Experience di Playfest.

Atau apakah kamu punya mimpi ketemu dan merasakan sensasi mendebarkan ketika diwawancara Najwa Shihab? Di booth Mata Najwa, pengunjung bisa menjadi narasumber dan diwawancarai Najwa Shihab. Selain itu, pengunjung Narasi Playfest 2018 juga bisa masuk ke dalam Wall of Data, sebuah diorama berisi data yang selalu muncul dalam program Buka Data.

Tak hanya itu, mungkin kamu mau mencoba menyaingi duet Tompi dan Glenn Fredly? Kunjungi booth mereka dan berkaraokelah di sana. Jangan lupa untuk mampir ke kamar Budjang untuk mengintip serunya obrolan si Duo Budjang, Mario dan Eda yang bicara soal konten hingga problematika percintaan. Setelah itu, lanjutkan perjalanan dengan mengunjungi booth Teppy O Meter untuk meniru adegan film-film pilihan sambil makan pop corn gratis.

Jangan lupa untuk singgah juga ke Buka Buku dan goreskan beberapa kata. Tulislah sesuatu di buku besar itu untuk menjadi rangkaian kata yang membentuk cerita-cerita seru dari para pengunjung Narasi Playfest 2018. Ikuti juga serunya Playland dengan memainkan berbagai game, mulai dari dance challenge sampai papan seluncuran. Pengalaman berbeda tak hanya diberikan oleh program-program Narasi TV, di Narasi Playfest 2018 akan tampil juga musisi kenamaan seperti Hivi, Soundwave, dan Sheryl Sheinafia yang akan berbagi panggung dengan Kunto Aji dan Barasuara. Selamat mengeksplorasi konten-konten baik, bertemu komunitas unik, dan berkolaborasi dengan para content creator seru.

Narasi TV adalah perusahaan pembuat konten digital yang merupakan rumah dari sejumlah program seperti Mata Najwa, Tompi & Glenn, Duo Budjang, Shihab & Shihab, Buka Mata, Buka Data, Mata-Mata, dan masih banyak lagi. Narasi TV juga mengelola Komunitas Mata Kita yang tersebar di 34 provinsi dengan jumlah anggota hampir 100.000 orang yang rutin menggelar road show ke berbagai daerah di Indonesia. Terbentuk sejak September 2017 dengan Najwa Shihab sebagai founder, Narasi TV kini mengelola kanal Youtube Najwa Shihab yang telah diikuti oleh lebih dari 1 juta subscriber, kanal Youtube Nara-Z, dan Narasi Channel.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com