Advertorial

Liburan Tenang dan Menyenangkan dengan #NoDropLiburanSeru

Kompas.com - 28/11/2018, 17:28 WIB

Bagi sebagian orang, akhir tahun menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Alasannya pun beragam, mulai dari tak sabar membuka lembaran tahun baru, menyambut bonus tahunan, atau yang paling populer, menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluarga.

Namun, akhir tahun bukan hanya membawa suasana liburan ke dalam keluarga karena musim hujan pun mulai tiba pada saat yang sama. Karenanya, pastikan untuk tak hanya merencanakan perjalanan, namun juga mempersiapkan rumah sebelum ditinggalkan ketika pergi berlibur nanti.

Salah satu persiapan yang bisa dilakukan adalah dengan memastikan rumah bebas dari bocor dan rembes akibat terpaan air hujan. Tak perlu repot, cukup lapisi rumah dengan cat anti bocor yang memiliki sifat pelapis, kedap air, serta tahan cuaca seperti No Drop dari Avian. Selain sebagai cat pelapis anti bocor, No Drop juga bisa digunakan sebagai cat dekoratif sehingga cocok untuk berbagai permukaan, mulai dari tembok, beton, asbes, seng, bahkan permukaan terakota.

Nah, untuk menyambut kemeriahan akhir tahun, No Drop mengajak sahabat Avian Brands untuk mengikuti kompetisi #NoDropLiburanSeru yang berhadiah voucher belanja serta Grand Prize voucher liburan dengan total nilai jutaan rupiah. Akan ada 4 pemenang terpilih setap minggunya dan 10 orang pemenang Grand Prize yang akan diundi di akhir periode kompetisi tanggal 27 Desember 2018 nanti.

Cara mengikutinya pun mudah, dimulai dengan like halaman Fanpage Facebook Avian Brands dan follow Instagram @avianbrands. Setelahnya, datanglah ke cabang Mitra 10 yang memiliki booth Avian Brands (Mitra 10 cabang Pamulang, Bintaro, Gading serpong, Q-Big, Pasar Baru, Daan Mogot, Pesanggrahan, PIK, Fatmawati, Percetakan Negara, Depok, Kalimalang, Cinere, Bekasi, Pekayon, Cibarusah, Cibubur, Bogor, dan Karawang) atau toko bangunan yang menjual No Drop atau No Drop Tinting.

Setelah membeli produk No Drop atau No DropTinting, konsumen bisa mengikuti kompetisi ini dengan 2 cara. Cara pertama adalah dengan meng-upload foto struk pembelian, foto produk No Drop atau No Drop Tinting, serta foto proses pengecatan rumah. Cara kedua adalah dengan berfoto dengan bingkai No Drop Liburan Seru dan pramuniaga berseragam Avian Brands di Mitra 10, struk pembelian, dan produk yang dibeli. Upload foto tersebut di Fanpage Facebook Avian Brands atau di Instagram pribadi dengan tag @avianbrands. Jangan lupa untuk tuliskan caption menarik dan cantumkan hashtag #NoDropLiburanSeru.

Ada voucher belanja senilai jutaan rupiah bagi 4 orang terpilih setiap minggunya selama 8 minggu periode kompetisi dari tanggal 1 November hingga 23 Desember 2018. Tak lupa pula, ada 10 pemenang Grand Prize voucher liburan yang akan diumumkan tanggal 27 Desember 2018. Total ada 32 pemenang dari Facebook dan Instagram yang akan dipilih oleh Avian Brands. Ayo ikut dan rayakan liburan lebih tenang serta menyenangkan dengan #NoDropLiburanSeru!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com