Advertorial

Rayakan Ulang Tahun Ke-5, Chocomory Persembahkan “Moo Moo Run 5 K”

Kompas.com - 01/12/2018, 08:53 WIB

Selain dikenal sebagai kota hujan, kota Bogor kini tengah giat membangkitkan semangat olahraga bagi masyarakatnya. Salah satu yang paling populer adalah olahraga lari. Selain karena segarnya udara kota Bogor, infrastruktur jalanan di kota Bogor berupa trotoar bagi pejalan kaki pun telah tertata rapi dan mendukung olahraga ini. Bahkan ke depannya, kota Bogor akan terus memperkenalkan diri sebagai “City of Runners”.

Sebagai salah satu produk lokal kebanggaan kota Bogor yang mendukung program “City of Runners”, Chocomory dengan bangga mempersembahkan gelaran lari maraton Moo Moo Run 5 K. Acara olahraga ini juga merupakan rangkaian acara grand opening toko Chocomory terbaru sekaligus perayaan ulang tahunnya yang ke-5.

Moo Moo Run 5 K akan dilaksanakan pada hari Minggu, 2 Desember 2018 mendatang mulai pukul 05.30 hingga 09.00 WIB dan dimulai dari toko Chocomory di Jalan Raya Pajajaran Nomor 18, Babakan, Bogor Tengah. Acara ini pun bertujuan untuk memperkenalkan merek lokal hasil karya anak bangsa dan mengajak masyarakat untuk mendukung, mencintai, membeli, dan menikmati produk dalam negeri.

Moo Moo Roll Cake sendiri merupakan produk Chocomory yang menjadi oleh-oleh andalan khas Bogor. Kudapan manis ini tersedia dalam 4 varian rasa, yakni original, cokelat, yogurt stroberi, dan yogurt bluberi. Sambil mengikuti Moo Moo Run 5 K, pengunjung pun bisa berbelanja di toko Chocomory dan mendapatkan penawaran istimewa berupa buy 1 get 1 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada pula berbagai hiburan yang bisa disaksikan seperti penampilan musik oleh Adera Ega dan mukbang competition.

Saat ini, toko Chocomory yang dibuka di Jalan Raya Pajajaran Nomor 18, Bogor Tengah merupakan mega store pertama Chocomory. Toko ini memadukan pengalaman belanja dengan konsep tematik dan wisata selfie yang menarik untuk dikunjungi. Ada 4 toko Chocomory yang juga bisa dikunjungi, yakni Chocomory Riverside (Puncak), Chocomory Mountain View (Puncak), Chocomory on The Valley (Semarang), dan Chocomory Shop (Bogor).

Sebagai salah satu pengelola dan penyedia oleh-oleh makanan terdepan di Indonesia, Chocomory terus berkomitmen untuk menyediakan produk terbaik dan mendukung kegiatan positif konsumennya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com