Advertorial

Hidupkan Kembali Kemesraan bersama Pasangan dengan Liburan 120 Jam

Kompas.com - 04/12/2018, 16:30 WIB

 

Coba ingat-ingat kapan terakhir kali Anda dan pasangan berlibur berdua saja? Jika jawabannya adalah saat bulan madu atau saat hamil anak pertama, berarti kini saatnya Anda liburan.

Setelah sibuk mengasuh anak selama beberapa tahun belakangan ini, Anda dan pasangan harus meluangkan waktu berdua. Liburan berdua saja dengan pasangan ternyata sangat dibutuhkan untuk menjaga keharmonisan hubungan berumah tangga Anda.

Nah, sekarang giliran Anda dan pasangan menentukan akan liburan ke mana. Tak perlu lama-lama, lima hari saja sudah cukup untuk kembali menghangatkan kembali rumah tangga.

Berikut beberapa destinasi romantis yang bisa dipilih.

Wisata Luar Negeri

  • Maladewa
    Siapa yang tahu negara kepulauan ini? Keindahan lautnya dan wisata airnya membuat para pengunjungnya jatuh cinta. Lokasi ini sering dijadikan destinasi bulan madu para pasangan muda. Tak perlu melulu snorkling atau wisata bawah air, Anda bisa menghabiskan waktu di floating villa yang seakan memiliki laut pribadi bisa dinikmati bersama pasangan. 

  • Selandia Baru
    Penerbangan lebih kurang selama 13 jam dengan transit menuju Selandia Baru dirasa akan terbayar dengan pemandangan alamnya yang indah. Anda dan pasangan bisa mengintrospeksi kesalahan dan bisa membicarakan masa depan di Nelson Lakes National Park. Jika ingin aktivitas outdoor, Anda dan pasangan bisa mengunjungi Taman Nasional Aoraki Mount Cook.

Wisata Dalam Negeri

  • Pulo Cinta
    Berlokasi di Teluk Tomini, Anda akan melihat langsung pulau dengan bentuk cinta yang romantis sejak pertama kali menginjakan kaki di pulau ini. Anda akan disambut oleh angin, pasir, matahari senja, dan laut yang membuat suasana romantis terbangun secara otomatis. Di sini, Anda juga bisa merasakan menginap di vila di atas air.
  • Malang
    Salah satu kota di timur Jawa ini memiliki beberapa destinasi romantis yang harus dikunjungi bersama pasangan. Salah satunya Coban Rondo menjadi lokasi favorit pasangan wisawatan karena selain memiliki pemandangan yang indah, air terjun ini menyimpan kisah cinta antara Dewi Anjarwati dan suaminya Raden Baron Kusuma.

Saat romantisme bersama pasangan terbangun, tak bisa dipungkiri momen intim bisa terjadi kapan saja. Terkadang Anda dan pasangan tidak memiliki waktu untuk menyiapkan alat kontrasepsi atau bisa saja Anda lupa mengonsumsi Pil KB karena sedang liburan. Padahal Anda berdua sedang menunda kehamilan.

Oleh sebab itu, pastikan Anda selalu membawa Andalan Postpil, yaitu pil kontrasepsi darurat yang mampu mencegah kehamilan. Minumlah dua tablet sekaligus setelah berhubungan tanpa perlindungan. Anda bisa segera meminumnya atau paling lambat 120 jam (lima hari).

Semakin cepat Anda meminumnya, semakin efektif pula pil ini bekerja. Informasi lebih lanjut mengenai Andalan Postpil silakan klik tautan berikut.

Jadi, destinasi mana yang akan Anda kunjungi untuk liburan romantis bersama pasangan?  (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com