Advertorial

Keseruan Ajang Pembuka XYZ Game Fest 2018

Kompas.com - 04/12/2018, 19:01 WIB

Universitas Multimedia Nusantara (UMN) turut meramaikan skena eSport lewat ajang XYZ Game Fest 2018. Rangkaian acara ini dibuka dengan pra-kompetisi bertajuk Pre-Competition: Mobile Legend Qualifier yang berlangsung 1-2 November 2018 silam di Lobby D, Univesitas Multimedia Nusantara. 

Antusiasme dan minat yang ditunjukkan begitu besar, tercatat puluhan peserta mengikuti kompetisi ini, khususnya Mobile Legend yang dipertandingkan dalam pra-kompetisi XYZ Game Fest 2018. Game bergenre action ini sudah diunduh lebih dari 100 juta penduduk Indonesia dan telah dikompetisikan secara multinasional dalam Asian Games 2018.

-- -

Energi dan semangat dari seluruh peserta begitu terasa menyelimuti seisi ruangan. Tak terbatas pada peserta pria, sekelompok mahasiswi UMN yang merupakan anggota Tim Totot turut menjadi peserta pra-kompetisiXYZ Game Fest 2018. Dua tim lainnya juga nampak didominasi oleh kaum hawa.

Setelah melewati pertarungan sengit, akhirnya tim Savage Hunt berhasil menjadi juara pertama dalam pra-kompetisiXYZ Game Fest 2018. Berkat strategi kerja sama tim yang rapi, mereka berhasil menyapu dua puluh tim lainnya dan berhak mendapatkan hak istimewa untuk terdaftar secara gratis pada kompetisi utamaMobile Legend di puncak acara.

Puncak acara XYZ Game Fest 2018 diselenggarakan pada 1-2 Desember 2018 di The Breeze Art Space yang tak hanya menghadirkan kompetisi eSport Mobile Legend, FIFA 2018, dan Clash Royale, tetapi juga bazar, dan hall of game lintas generasi. Ada permainan arcade dari generasi X, konsoldari generasi Y dan mobile games dari generasi Z.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com