Advertorial

10 Restoran di Jakarta yang Wajib Dikunjungi dengan Zomato Gold

Kompas.com - 05/12/2018, 14:48 WIB

Bagi Anda pecinta kuliner, Zomato Gold hadir dengan keuntungan eksklusif yang dapat digunakan setiap hari di lebih dari 500 restoran terbaik di Jakarta. Jika Anda suka mencoba tempat kuliner baru, program berlangganan ini pastinya tidak boleh dilewatkan.

Walau lebih dari 40.000 orang masih masuk daftar tunggu, 10.000 keanggotaan Zomato Gold berhasil terjual hanya dalam waktu kurang dari 20 jam. Cara bergabung menjadi anggota pun sangat mudah. Cukup dengan klik Gold tab pada aplikasi Zomato Anda atau kunjungi zoma.to/gd. Bersiaplah karena keanggotaan akan kembali dibuka dalam waktu dekat.

Jika Anda sudah menjadi anggota Zomato Gold, berikut 10 restoran terbaik di Jakarta yang wajib dikunjungi.

1.       OKU – Hotel Indonesia Kempinski

Restoran yang dipimpin oleh Head Chef Kazumasa Yazawa ini menyuguhkan hidangan modern khas Jepang yang dimasak dengan metode tradisional. Untuk menjaga kualitas dan kesegaran hidangan, Oku menyajikan makanan laut yang diimpor langsung dari Pasar Ikan Tsukiji, Tokyo.

Suasana restoran ini pun begitu tenang sehingga cocok untuk makan siang dengan rekan bisnis, makan malam romantis, hingga berkumpul bersama keluarga. Satu lagi, pastikan Anda mencicipi kelezatan OKU Karaage, OKU Aburi Salmon Roll, dan Sashimi saat berkunjung ke sana.

2.       Eastern Opulence

- -

Nuansa Eropa yang memikat begitu terasa saat Anda masuk ke restoran ini. Keindahan arsitektur dan interior bergaya Eropa yang menawan pasti menjadikan pengalaman kuliner Anda semakin menyenangkan.

Tak hanya itu, Anda pun dapat menikmati berbagai hidangan khas dari berbagai daerah di Tanah Air, seperti Bebek Betutu Khas Gilimanuk, Kailan Langit & Bumi, dan banyak lagi.

3.       Magal Mapogalmegi BBQ

Sebagai pemilik sertifikat resmi dari salah satu restoran barbeku terbesar di Korea Selatan, Magal Mapogalmaegi BBQ menyuguhkan kelezatan daging sapi terbaik di Ibu Kota.

Dikenal sebagai surga pecinta daging sapi, restoran ini menyajikan berbagai menu pilihan seperti Prime Beef Boneless Short Rib, Beef Tongue, dan Gyeran chuga (egg crust) yang istimewa.

Bagi penggemar berat hidangan daging sapi, Magal Mapogalmaegi BBQ tentunya harus masuk dalam daftar restoran yang wajib Anda kunjungi.

4.       Thai Street

- -

Nikmati sensasi khas Negeri Gajah Putih saat bersantap di restoran yang satu ini. Suasana yang begitu nyaman dan interior yang memikat akan membuat Anda tidak ingin beranjak dari Thai Street.

Jangan lupa untuk menikmati aneka hidangan autentik khas Thailand seperti Pad Thai Goong, Lad Na Seafood, dan Tom Yam Goong. Tak lupa Mango Sticky Rice sebagai hidangan pencuci mulut yang menggugah selera.

5.       Seirock – Ya

Ketika Anda sedang memikirkan tentang semangkuk ramen, ingatlah Seirock-Ya. Restoran ini menghidangkan berbagai sajian ramen khas Negeri Sakura yang halal, sehingga dapat dinikmati oleh siapa saja.

Nuansa Jepang yang nyaman akan melengkapi pengalaman kuliner Anda saat bersantap di Seirock-Ya. Apalagi jika Anda penikmat makanan pedas. Semangkuk Spicy Toripaitan Ramen Extreme bisa menjadi pilihan menu yang tepat. Pesan juga menu favorit lainnya seperti Seirock-ya Special Gyoza.

6.       Up In Smoke

Ini dia juaranya American Barbecue dan daging asap di Jakarta. Dengan metode memasak khas Texas yang inovatif, Up In Smoke akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai menu pilihan.

Perpaduan restoran modern dan bar klasik di tempat ini menghadirkan nuansa Wild West saat bersantap. Nikmati deretan menu favorit seperti Flat Iron Steak, Fried Mac & Cheese, dan pastinya Tomahawk Steak yang menggoda selera.

7.       Amigos Bar and Cantina

Cita rasa Meksiko kini hadir di Jakarta. Buktikan sendiri kelezatan sajian autentik khas Meksiko, mulai dari nachos, burritos, hingga quesadilla yang gurih dan nikmat.

Serunya lagi, Anda dapat menyaksikan tarian khas Meksiko dan live music sambil menikmati aneka Margarita yang menjadi favorit pengunjung di Amigos Bar & Cantina.

8.       Proof

Berlokasi strategis di Senayan, tempat ini menyajikan aneka camilan serta hidangan spesial dengan cita rasa Barat dan Asia. Jika Anda penggemar single malt whiskey, bersantailah di bar sambil menikmati pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

Dengan interior unik dan alunan musik yang mempesona, Proof dapat menjadi tempat nongkrong paling nyaman di tengah keramaian Ibu Kota di malam hari.

9.       IINDIGO Lounge - DoubleTree by Hilton

Jika Anda sedang berkunjung ke DoubleTree by Hilton di Jakarta, sempatkanlah untuk mampir ke IINDIGO Lounge. Selain dikenal karena pelayanan yang sempurna dan kolam renangnya yang ikonis, tempat ini juga menyediakan berbagai pilihan koktail yang unik.

Saat berpesta atau sekadar berkumpul bersama kerabat di IINDIGO Lounge, manjakan lidah Anda dengan iga bakar dan tuna sambal matah yang sayang untuk dilewatkan.

10.   Harlow

Terakhir namun tidak kalah dari yang lain, Harlow siap membuat Anda terkesan dengan sentuhan retronya yang instagramable. Nikmati hidangan lezat dengan cita rasa khas Barat dan Asia lewat sajian Konro Ribs, Pastrami sandwich, dan Roasted Chicken.

Jadi, restoran mana yang ingin Anda kunjungi? Apapun pilihan Anda, bergabunglah dengan  #TheEatCrowd dan nikmati pengalaman kuliner tanpa batas di lebih dari 500 restoran terbaik di Jakarta. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com