Adertorial

Semarak Akhir Tahun di “Festive Season”Atria Hotel & Residences Gading Serpong

Kompas.com - 08/12/2018, 08:00 WIB

Atria Hotel & Residences Gading Serpong, dua properti yang berada di bawah manajemen Parador Hotels & Resort menghadirkan berbagai penawaran dan acara menarik pada Festive Season menyambut Natal dan tahun baru.

Bulan Desember 2018 ini, Atria Hotel & Residences Gading Serpong telah menyiapkan berbagai penawaran menarik. Salah satunya adalah Jingle All The Way Package yang dimulai dari harga Rp 815 ribu net per malam untuk periode tinggal 1-30 Desember 2018, termasuk sarapan untuk dua orang, Christmas high tea untuk dua orang, dan diskon 15 persen untuk food and beverage serta laundry. Tak kalah menarik, Atria Residences Gading Serpong pun menawarkan Merry Christmas package yang dimulai dari harga Rp 1 juta nett per malam untuk periode tinggal 24 Desember 2018 sudah termasuk sarapan dan makan malam pada malam natal untuk dua orang.

Untuk perayaan malam tahun baru, Atria Hotel & Residences Gading Serpong mengadakan acara bertema “Night Market” dengan konsep garden party. Makan malam untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah lima tahun, doorprize, dan berbagai hiburan dapat dinikmati di Atria Hotel & Residences Gading Serpong hanya dengan Rp 2,1 juta nett per malam untuk hotel dan Rp 2,3 juta nett per malam untuk residences.

Berlokasi di jantung Central Business District (CBD) Gading Serpong, Atria Hotel & Residences Gading Serpong memiliki 297 kamar elegan dengan 7 pilihan tipe kamar. Kamar tipe Superior, Deluxe, dan Suite tersedia di Atria Hotel, sementara Atria Residences menawarkan tipe One Bedroom Suite, One Bedroom with Kitchenette Suite, Two Bedroom Suite, dan Three Bedroom Suite yang dilengkapi dengan living room, dining room, pantry dan bath tub. Masing-masing kamar di Atria Hotel untuk kenyamanan tamu antara lain tempat tidur teknologi terbaru, aneka channel TV,  dan fasilitas lainnya.Untuk kamar Suite, tersedia pula fasilitas bath tub, iron dan iron board, serta movie player.

- -

Untuk aktifitas bisnis dan konferensi, Atria Hotel & Residences Gading Serpong menyediakan layanan pusat bisnis, 14 ruang pertemuan berkapasaitas 10 hingga 330 orang, serta Paramount Grand Ballroom yang akan segera re-launching pada bulan Maret 2019 nanti. Paramount Grand Ballroom akan memiliki kapasitas hingga 1.500 orang sehingga menjadi pilihan terbaik untuk acara pernikahan, ulang tahun, dan perayaan lainnya.

- -

Dirancang untuk kenyamanan dan keamanan tamu, hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong ini telah dilengkapi sistem keamanan 24 jam yang lengkap, mulai dari CCTV hingga sistem keamanan valet. Tak ketinggalan pula kolam renang outdoor yang terletak di lantai 3 serta Legen Lounge & Bar yang menyajikan menu khas tradisional Indonesia. Para pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas kolam renang outdoor dan fitness center yang terletak di lantai 1.

Atria Hotel & Residences Gading Serpong dapat diakses dengan mudah, baik melalui jalan tol Jakarta – Merak maupun lingkar luar (JOR) dah dapat dijangkau hanya dengan 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Selain itu, lokasinya pund ekat dengnan pusat perbelanjaan Serpong yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Selain itu, lokasinya pun hanya 10 menit dari pusat rekreasi keluarga di daerah Serpong, universitas dan sekolah ternama, rumah sakit, serta perumahan elit Paramount.

- -

Atria Hotel Gading Serpong pun telah mengantongi berbagi penghargaan, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan di tahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation. Tak hanya itu, Atria Residences Gading Serpong meraih penghargaan dari Indonesia International Achievement Foundation sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ tahun 2015, meraih 2015 Gold Circle Award dari Agoda.com, dan Award dengan rating 8.1 dari Booking.com pada Maret 2016.

Dikenal dengan keramah tamahannya, Atria Hotel Gading Serpong memiliki fasilitas yang ditujukan untuk kenyamanan dan keamanan para tamu, sesuai dengan komitmen “Stay Comfort”yang dijunjungnya. Sementara itu, Atria Residences Gading Serpong terkenal dengan suasana yang nyaman dan lebih private seperti di rumah sendiri. Kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap ini merupakan cerminan komitmen “Home Comforts Living" yang untuk ditujukan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu.

- -

Untuk informasi dan reservasi Atria Hotel Gading Serpong, Anda bisa menghubungi nomor telepon 021 2921 5999 atau kunjungi website resmi Atria Hotel Serpong.  Follow juga akun Twitter, Instagram, dan Facebook Atria Hotel Serpong untuk mendapatkan informasi terbaru. Sementara untuk Atria Residences Gading Serpong, hubungi nomor telepon 021 3972 8999 atau kunjungi website resmi Atria Residence Gading Serpong dan ikuti juga akun Twitter, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan info terkini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com