Advertorial

Handal dan Berkualitas, Jeli Memilih Mobil seperti Memilih Rekan Bisnis

Kompas.com - 10/12/2018, 10:56 WIB

Sebagai penunjang mobilitas, mobil telah menjadi partner dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Bagi sebagian orang, satu mobil bahkan bisa digunakan untuk menunjang aktivitas seluruh anggota keluarga. Akibatnya, aktivitas yang dilakukan pun beragam mulai dari mengantar anak ke sekolah hingga pergi berwisata bersama dengan seluruh keluarga. Karenanya, pastikan mobil keluarga dapat diandalkan dalam setiap keadaan.

Memilih mobil keluarga pun harus jeli. Anggaplah memilih mobil seperti memilih partner bisnis. Partner yang tepat tak hanya mampu memperlancar usaha, namun juga memberikan jaminan keamanan serta kualitas.

Jika menganalogikan mobil keluarga dengan partner bisnis, keduanya sama-sama harus mampu mengakomodasi kebutuhan partnernya. Dalam hal ini, mobil keluarga harus memenuhi kebutuhan penggunanya akan kapasitas dan kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpangnya, termasuk sang pengemudi.

Pertimbangan lain yang juga sesuai adalah seberapa jauh partner tersebut dapat diandalkan. Mobil keluarga bukan hanya harus nyaman digunakan, namun juga mampu bermanuver dengan lincah. Perhatikan ukuran, dimensi, dan desain eksteriornya untuk memastikan mobil tersebut sesuai dengan medan yang akan ditempuh ketika beraktivitas. Bila perlu, cari informasi dan testimoni tentang pengalaman berkendara dengan mobil tersebut.

Seperti rekan bisnis yang diharapkan dapat bekerja sama dalam jangka panjang, daya tahan pun menjadi hal yang penting dalam memilih mobil. Daya tahan mobil yang tinggi bukan hanya dipengaruhi oleh pemakaian, namun juga material yang digunakan sebagai komponennya. Fitur keamanan juga merupakan faktor sentral yang bukan hanya mempengaruhi daya tahan mobil, namun juga melindungi para penumpang di dalamnya.

Terakhir dan paling penting, pilihlah partner yang sudah terjamin kualitasnya. Periksa rekam jejak, prestasi, dan sejarah para kandidat sebelum memilih. Dalam memilih mobil, pertimbangan ini lebih mudah untuk dilakukan karena para market leader telah terpilih berdasarkan faktor- faktor tersebut.

Bicara soal standar kualitas, kehandalan, dan pelayanan, Toyota Avanza menjadi contoh paling ideal untuk menjadi partner menjalankan aktivitas seluruh keluarga. Tak hanya kapasitas, kenyamanan, dan keamanannya yang terjamin, Toyota Avanza pun dibekali keunggulan berupa pelayanan yang prima bagi konsumennya.

Berbekal 325 outlet yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, Toyota memiliki jaringan sales dan aftersales terbanyak di Indonesia. Jangkauannya yang luas ini juga dilengkapi dengan armada Toyota Mobile Service, baik unit roda dua maupun roda empat, dengan jaminan kualitas produk, teknologi, dan layanan purna jual berstandar Toyota. Selain itu, suku cadangnya pun mudah didapatkan dan tersedia dengan harga terjangkau. Hal ini dilakukan Toyota sebagai bagian dari prinsip The Best Total Ownership Experience yang didasarkan pada filosofi Customer First.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com