Advertorial

Pilih Hunian Tepat, Bikin Anak Liburan Gratis Tiap Hari

Kompas.com - 12/12/2018, 23:38 WIB

Bulan Desember di beberapa negara yang memiliki empat musim, biasanya akan turun salju. Tidak demikian dengan Indonesia, di negara tropis yang memiliki dua musim saja ini, salju hanya turun di puncak Himalaya.

Namun, sekarang Anda tak perlu pergi ke luar negeri untuk merasakan salju yang sebenarnya. Cukup datang ke Bekasi, Anda dan keluarga bisa menikmati musim dingin lengkap dengan saljunya.

Pasalnya, Transpark Juanda Bekasi kini memiliki Trans Studio Snow Town yang akan menjadi destinasi favorit keluarga. Pertama kalinya wahana salju terbesar di Indonesia ini menggunakan salju sesungguhnya seperti di negara empat musim, bukan dari es yang biasa ada pada sejumlah wahana salju lain.

Anak-anak bisa bermain sepuasnya, mulai dari membuat bola dan boneka salju, berseluncur dengan snow board, bermain snow ball, serta bermain ski es. Bahkan di setiap jam, Anda akan merasakan hujan dan badai salju yang tak terlupakan.

Tak hanya itu, jika Anda merupakan penghuni dari Transpark Juanda Bekasi, fasilitas Private Waterpark bisa dinikmati sepuasnya tanpa dipungut biaya alias gratis selamanya. Banyak pilihan wahana dan permainan yang bisa dinikmati semua usia. Mulai dari water slide yang meluncur meliuk-meliuk dari atas menara , wave pool atau kolam ombak, ember tumpah, hingga water gun.

- -

Ingin merasakan suasana pantai juga bisa didapati di waterpark ini, yaitu sand pool. Di area ini Anda bisa berenang dan mengajak anak bermain pasir. Jika ingin bersantai, tersedia kolam arus di lazy river. Kolam dengan arus tenang ini memutari area waterpark dan menghubungkan lima tower Transpark Juanda Bekasi.

Satu lagi lokasi yang unik dari superblok ini, yaitu Sky Garden. Area terbuka hijau ini terletak di lantai 16 pada tiap tower. Anda bisa menyaksikan keindahan kota Bekasi dalam view 360 derajat sambil bersantai bersama keluarga.

Kawasan yang dikembangkan oleh Trans Property ini menjadi salah satu lokasi yang tepat untuk dihuni bersama keluarga. Selain tiga tempat rekreasi keluarga di atas, masih banyak lokasi yang akan memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga.

Pusat perbelanjaan Transpark Mall, Trans Studio, pusat bisnis dan perkantoran, hotel berbintang, arena olahraga dan kebugaran, serta fasilitas pendidikan, seperti London School Public Relation (LSPR) tersedia di kawasan ini.

Jika tinggal di Transpark Juanda Bekasi, Anda memiliki banyak pilihan transportasi. Anda bisa menggunakan commuter line dari Stasiun Bekasi yang berjarak 100-an meter dari lokasi. Tersedia juga shuttle bus menuju stasiun LRT terdekat. Jika menggunakan kendaraan pribadi, akses menuju tol Bekasi Timur dan Bekasi Barat tidak jauh.

- -

Unit apartemen Transpark Juanda Bekasi dibanderol dengan harga terjangkau dari Rp 350 juta. Dengan memilikinya, Anda juga mendapatkan bonus nilai investasi yang menjanjikan. Informasi lengkap mengenai Transpark Juanda Bekasi, silakan kunjungi Marketing Gallery, Jl. Ir. H. Juanda No. 180, Margahayu, Bekasi Timur 17113, Jawa Barat, telp. 021-82691999 WA 0878-8069-1999 Atau buka situs web www.transpark.co.id. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com