Advertorial

GEMPITA, Trik Liburan Hemat Akhir Tahun

Kompas.com - 14/12/2018, 17:37 WIB

Momen akhir tahun menjadi waktu yang pas untuk liburan, baik bersama keluarga maupun sahabat. Sayangnya, akhir tahun juga dikenal dengan high season atau salah satu periode liburan mahal bagi sebagian besar masyarakat. Jadi, tak heran jika Anda memerlukan bujet lebih saat mempersiapkannya.

Nah, untuk menghemat pengeluaran Anda sekaligus sebagai antisipasi melonjaknya harga tiket pesawat dan akomodasi jelang akhir tahun nanti, Pegipegi menghadirkan program bertajuk “Gemerlap Promo Akhir Tahun atau GEMPITA” yang berlangsung selama bulan November 2018 hingga awal Januari 2019. Program GEMPITA ini menawarkan berbagai diskon menarik melalui aplikasi Pegipegi yang bisa Anda manfaatkan untuk liburan akhir tahun. Di antaranya:

GEMPITA Ekstra

GEMPITA Ekstra hadir untuk membuat liburan akhir tahun Anda menjadi lebih irit dengan diskon ekstra hingga Rp 1.200.000. Anda bisa mendapatkan potongan harga tersebut setelah memasukkan kode kupon khusus pada saat pemesanan tiket pesawat dan hotel.

GEMPITA Bank

Demi menambah kenyamanan Anda, Pegipegi turut menghadirkan GEMPITA Bank bekerja sama resmi dengan Bukopin, Citi, BTN, dan UOB. Beragam diskon yang ditawarkan khusus untuk pemegang kartu kredit dari bank-bank partner ini berlaku hingga Rp 700.000.

GEMPITA Spesial

GEMPITA Spesial hadir sebagai program penyempurna dengan menawarkan diskon tiket pesawat dan hotel setengah harga tanpa minimum transaksi. Kejutan manis untuk Anda ini akan hadir kembali pada tanggal 17-20 Desember 2018.

Jadi, pantau terus Program GEMPITA di Pegipegi. Jangan lupa, download aplikasi Pegipegi untuk memudahkan proses pemesanan tiket pesawat dan hotel, plus menemukan berbagai informasi menarik lainnya. Anda juga bisa mengecek langsung media sosial Pegipegi, mulai dari Instagram, Facebook, hingga Twitter untuk mendapatkan inspirasi tempat liburan, rekomendasi hotel yang tepat, sampai berbagai penawaran terbaru.

Tunggu apalagi? Saatnya liburan hemat tanpa penat bersama Pegipegi! (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com