Advertorial

Mall @ Alam Sutera Hadirkan “Lifestyle Center” Terbarunya, Futopia

Kompas.com - 23/12/2018, 23:01 WIB

Mall @ Alam Sutera mempersembahkan Lifestyle Center terbarunya menjelang akhir 2018 ini yang bernama Futopia. Bernuansa tropis dan musim panas yang modern, Futopia dirancang sebagai tempat berkumpul sambil bersantap yang santai.

Beragam kuliner dan variasi sajian menjadikan Futopia sebagai tempat kuliner yang menarik. Berkumpul bersama keluarga hingga bekerja bersama rekan bisnis pun semakin menyenangkan sembari menikmati beragam sajian itu.

Memiliki konsep Where Good Food and Good Times Become One, Futopia memang merupakan tempat menyenangkan yang dipenuhi makanan. Arti Futopia sendiri yakni Food Paradise yang mana mampu menggambarkan suasana tersebut.

Didesain menjadi pusat makanan dengan diiringi fitur lifestyle nan unik, Futopia pun menjadi tempat yang mampu memenuhi keinginan masyarakat modern, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Memiliki luas hampir 5.000 meter persegi, fasilitas Futopia begitu lengkap. Akses internet yang cepat hingga live music setiap harinya diharapkan mampu menarik pengunjung dari segala usia.

Kiri-kanan: Joseph Sanusi Tjong (Presiden Director), Haryanto Tirtohadiguno (Presiden Komisaris), L Hendra Tirtawinata (Mall Director), RM Franky Andrijanto Dwiputro (Project Development Director)- Kiri-kanan: Joseph Sanusi Tjong (Presiden Director), Haryanto Tirtohadiguno (Presiden Komisaris), L Hendra Tirtawinata (Mall Director), RM Franky Andrijanto Dwiputro (Project Development Director)

Terdapat pula ruang VIP yang disekat sehingga pengunjung bisa melakukan meeting tanpa terganggu pengunjung lain. Inilah salah satu fasilitas yang membedakan Futopia dengan food center lain.

Berbagai sajian halal dan non halal

Futopia menghadirkan beragam sajian untuk memenuhi kebutuhan semua pengunjung, dari halal dan non halal. Ada beberapa tenant yang membuka gerainya di sini.

Mulai dari Tenant halal, ada Dapur Dahapati, Ayam Talari, Soto Betawi H Mamat, Bakudapa G&G Manado, Kwetiau 28 Aho, Rujak Kolam Medan, Soto Mie Sawah Ijo, Bakmi Gokil, Gado-gado ulek Ibu Noni, Nasi Goreng Babat & Kopi Lay, dan Pempek Kenari.

Selain itu, ada pula O’Crepes, Xi De Li, Mrs Waffles, Siomay Leeloo, Tahu Plentung, Outduts Mac & Cheese, Chapayom, Cincau Master, Depot Es Durian Nan Salero, Dawet Ireng Keraton, Es Podeng & Pentol Pedas H Odang, Hop-hop, dan Ank’s Compi

-- -

Tebu Murni Cendana, dan Haus of Minuman juga ikut meramaikan beragam sajian halal di Futopia. Tidak ketinggalan, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih juga akan hadir di sini pada akhir Desember 2018 ini.

Sementara untuk Tenant non halal, tersedia Iga Babi ajung, Bakmie 3 rasa, BPK Sinabung, Pig me Up!, Bakmi Alit, Chi Chong Fan Ppluit Saksi, dan Piggy Ball.

Berbagai acara pembukaan Futopia

Dalam rangka pembukaan Futoipa, pada Hari Kamis (20/12/20180, Mall Alam Sutera akan menampilkan persembahan spesial dari MOCCA pukul 18.00 WIB dan Abadi Soesman pada pukul 20.00 WIB.

Ada pula kompetisi yang bisa diikuti pengunjung mall, yakni Instagram food photo dengan hadiah paket perjalanan ke Jepang untuk dua pemenang. Selama masa pembukaan Futopia, Mall @ Alam Sutera juga akan menyiapkan berbagai program menarik.

Salah satu program adalah Happy Hours yang membagikan lanyard jika pengunjung memposting swafotonya di media sosial miliknya. Program ini berlangsung  selama 20-23 Desember 2018 pukul 12.00-14.00 dan 18.00-21.00 WIB.

-- -

Ada pula bonus top up sebesar Rp 50.000 untuk setiap tup up saldo di Futopia sebesar Rp 100.000. Bonus ini bisa dinikmati dari tanggal 20 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 pukul 14.00-17.00 WIB.

Kehadiran Futopia diharapkan bisa menjawab kebutuhan masyarakat Tangerang dan sekitarnya, terutama Alam sutera.

“Kami berharap Futopia bisa menjadi tempat yang nyaman untuk kumpul bersama teman, keluarga, kerabat, bahkan partner bisnis,” ujar Public Relation Executive Mall Alam Sutera, Meily Anggraini.

Ia melanjutkan, tidak hanya sebagai tempat makan, Futopia bisa menjadi tempat nongkrong, berkumpul bersama komunitas, bekerja atau meeting. Tentunya Futopia adalah tempat favorit bagi semuanya.

Futopia “Your Urban Neighbourfood”

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com