Advertorial

50 Kali Lebih Seru, CJ CGV Hadirkan PlayActive Cinema Pertama di Indonesia

Kompas.com - 26/12/2018, 14:33 WIB

CJ CGV Cinemas fX Mall telah menjadi “The First PlayActive Cinema in Indonesia”. Setelah seminggu usai soft opening beroperasi, CJ CGV* menggelar Grand Opening lokasi yang ke-50 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

PlayActive Cinema Pertama

CJ CGV* Cinemas mengusung konsep cultureplex, di mana bioskop tidak hanya menjadi tempat budaya menonton film, tetapi juga menjadi pusat hiburan dan aktivitas sehari-hari.

PlayActive Cinema merupakan sajian konsep baru dalam perbioskopan yang belum pernah ada. Konsep ini menyatukan bioskop, aktivitas olahraga, tempat hangout, maupun pengalaman yang lebih dari sekadar office gathering.

Salah satu latar belakag dikembangkannya konsep itu adalah kesuksesan Asian Games 2018 yang menandakan pesatnya perkembangan minat masyarakat Indonesia terhadap olahraga itu sendiri.

Fasilitas yang tersedia di CJ CGV* cinemas fX mall Jakarta diantara lain adalah;

Sports Hall

                               -- -

Gelanggang olahraga merupaan tempat berkumpul untuk berolahraga. Pengunjung bisa melakukan beberapa olah raga seperti basket, futsal, dan takraw. Acara cultureplex lainnya juga bisa digelar di sini seperti pertunjukkan musik, pameran, dan launching product. 

Rumah Kreasi

Auditorium multifungsi ini dapat menjadi tempat presentasi dengan tata audio visual setara pengalaman sinematik. Fitur baru ini memberikan peningkatan yang berbeda dalam presentasi, konferensi, maupun penyampaian pesan kepada audiens.

Tempat ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin menyampaikan konten presentasi maupun acara dengan tampilan baru dan berbeda, namun dengan kualitas prima dengan upgrade untuk menjadikannya lebih istimewa.

Sport Bar

                               -- -

Ini adalah tempat berkumpul dengan tema olahraga dengan sajian makanan dan minuman yang variatif, mulai racikan kopi, hangatnya teh, serta sejuknya minuman beralkohol. Porsi sajian pun bervariasi, mulai dari porsi camilan hingga porsi makanan berat.

Berikut ini adalah harga tiket nonton di CJ CGV* Cinemas FX Mall Sudirman:

Reguler

Weekdays (Senin - Kamis) seharga Rp 40.000, Hari Jumat sehargaRp 45.000, Sabtu – Minggu dan hari libur seharga Rp 50.000.

Satin

Weekdays (Senin - Kamis) seharga Rp Rp 60.000, Hari Jumat sehargaRp 65.000, Sabtu – Minggu dan hari libur seharga Rp 70.000.

Satin Couple

Weekdays (Senin - Kamis) seharga Rp Rp 65.000, Hari Jumat sehargaRp 70.000, Sabtu – Minggu dan hari libur seharga Rp 75.000.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com