Advertorial

Mulai Rangkaian Liburanmu Tahun 2019 di Hong Kong Disneyland Resort

Kompas.com - 20/01/2019, 17:00 WIB

KOMPAS.com – Menyambut tahun baru 2019 bisa dilakukan dengan membuat rencana bepergian selama setahun. Agar 2019 semakin berkesan, maka perjalanan bisa kamu lakukan dengan mengunjungi berbagai destinasi keren.

Hong Kong bisa menjadi awal untuk memulai rangkaian liburanmu tahun ini. Memiliki banyak destinasi menarik, salah satu yang bisa kamu kunjungi adalah Hong Kong Disneyland Resort.

Berikut ini adalah 4 alasan yang membuat Hong Kong Disneyland Resort harus masuk daftar tempat yang wajib kamu kunjungi tahun ini :

1 Menawarkan pengalaman menyenangkan dan tak terlupakan

Menyenangkan dan tak terlupakan adalah dua kesan pertama yang akan muncul saat kamu mengunjungi Hong Kong Disneyland Resort. Destinasi ini cocok bagi semua orang, baik anak-anak maupun dewasa.

Memiliki tujuh kawasan tematik, terdapat lebih dari 100 atraksi yang tersaji di sini. Bagi para pencinta Disney, bersiaplah untuk disapa oleh tokoh-tokoh Disney favoritmu.

2 Ulang tahun ke-90 Mickey Mouse

-- -

Mengunjungi Hong Kong Disneyland Resort di awal 2019 ini merupakan saat yang pas karena bertepatan dengan momen perayaan ulang tahun ke-90 salah satu karakter legendarisnya, Mickey Mouse.

Perayaan ulang tahun ini akan diselenggarakan hingga 24 Februari 2019. Kamu pun bisa ikut bergabung dalam “pesta tikus” terbesar di dunia bersama Mickey dan Minnie.

Berbagai acara seperti penampilan proyeksi edisi ulang tahun bertajuk “We Love Mickey” tentu akan menjadikan kunjunganmu ke Hong Kong Disneyland Resort semakin komplet. Ada pula suvenir dan kejutan spesial akan menunggumu di sana.

3 Pengalaman berbelanja dan makan malam yang fantastis

-- -

Jika kamu adalah pencinta wisata belanja dan kuliner, maka kunjunganmu ke Hong Kong Disneyland jelas akan semakin berkesan.

Destinasi ini menawarkan tempat berbelanja dan makan malam kelas dunia agar perjalanan terasa semakin lengkap. Pencinta belanja bisa membeli berbagai barang dan suvenir kelas premium untuk pengalaman spesial yang tak terlupakan.

Sementara itu, berbagai sajian juga bisa dipilih untuk memuaskan para pencinta wisata kuliner. Mulai dari hidangan khas China, Barat, dan Asia Tenggara, semuanya memiliki cita rasa lezat yang tentu saja terinspirasi dari karakter Disney.

4 Pengalaman menginap tak terlupakan di Hong Kong Disneyland Resort Hotel

-- -

Perjalanan pun semakin sempurna dengan menginap di Hong Kong Disneyland Resort Hotel. Tamu dari seluruh dunia akan dibuat puas oleh layanan akomodasi yang luar biasa dengan tema berbeda pada masing-masing hotel.

Tak hanya nyaman untuk menginap, berbagai hiburan menarik juga telah tersedia untukmu. Selain itu, nikmati pula hidangan mewah dan hadiah eksklusif di sini.

Wujudkan perjalanan dengan Dwidayatour

Perjalanan ke Hong Kong Disneyland Resort bisa segera dimulai bersama Dwidayatour. Untuk mewujudkan rencana perjalanan yang berkesan dan menyenangkan, telah tersedia paket perjalanan menarik.

Dengan harga mulai Rp 2.860.000, paket perjalanan selama 3 sampai 4 hari di Hong Kong Disneyland Resort sudah bisa dinikmati.

Paket perjalanan ini juga sudah lengkap dengan fasilitas akomodasi selama dua malam, airport transfer pulang-pergi, Hong Kong City Tour, pemandu wisata, dan tentu saja tiket satu hari di Hong Kong Disneyland Resort.

Tentu penawaran paket wisata yang menarik dari Dwidayatour tersebut menjadikan rencana liburanmu ke luar negeri pada tahun 2019 ini bisa segera terlaksana.

Yuk, segara pesan dan wujudkan perjalanan ke Hong Kong Disnyeland Resorts bersama Dwidayatour melalui tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com