Advertorial

JNE Tidak Hentikan Pengiriman Melalui Kargo Udara

Kompas.com - 08/02/2019, 18:30 WIB

Dalam menjalankan proses bisnisnya, keberhasilan JNE dalam menghantarkan kiriman seluruh pelanggan tidak lepas dari peran mitra, khususnya maskapai penerbangan.

Oleh karena itu, kerja sama yang saling menguntungkan dengan penyedia jasa kargo udara tersebut harus terus terlaksana dalam rangka terciptanya iklim bisnis yang dapat mendukung UKM dalam negeri.

Adanya isu pemberitaan tentang perusahaan jasa pengiriman yang menghentikan sementara kiriman melalui kargo udara, maka JNE menegaskan jika tidak melakukan penghentian pengiriman melalui kargo udara.

Hal ini sesuai dengan komitmen JNE untuk selalu memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan dalam semangat “Connecting Happiness”.

“Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres, sampai saat ini JNE tidak pernah menghentikan kiriman melalui kargo udara. Oleh karena itu, isu yang beredar tentang penghentian pengiriman melalui jalur udara oleh JNE adalah tidak benar,” ujar VP of Marketing menyampaikan, Eri Palgunadi.

JNE juga sangat mengapresiasi tanggapan baik pemerintah, yaitu Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI terhadap aspirasi Asperindo. Salah satunya dengan penyelenggaraan pertemuan antara pelaku jasa logistik, termasuk Asperindo, Rabu (06/02/2019).

JNE juga merupakan salah satu dari 200 lebih perusahaan anggota Asperindo. Tujuan pertemuan ini adalah untuk memajukan industri logistik dengan menganalisis setiap permasalahan agar solusi terbaik dapat dijalankan, termasuk tentang Surat Muatan Udara.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com