Advertorial

Rumah Bernuansa Tropis dengan Lokasi Strategis di Jakarta Timur

Kompas.com - 21/02/2019, 18:07 WIB

Tak lama setelah menerima penghargaan “Most Favored Township Scale Housing State in Jakarta” dalam ajang Housing State Awards 2018, Jakarta Garden City (JGC) yang dikembangkan oleh PT Modernland Realty Tbk. ini bersiap untuk peluncuran fase kedua Cluster Mahakam.

Cluster eksklusif terbaru di JGC ini menghadirkan rumah dua lantai dengan nuansa tropis yang kental. Konsep rumah tunggal dimana setiap rumah tidak menempel satu sama lain membuat rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman. Belum lagi taman yang berada di samping dan belakang, serta bukaan jendela yang lebar membuat udara mengalir lebih bebas.

Faktor keamanan tentunya juga menjadi salah satu elemen yang patut dipertimbangkan oleh calon pembeli rumah. Oleh karena itu, Cluster Mahakam menghadirkan fasilitas Smart Digital Door Lock dimana pintu rumah dapat diakses dengan fingerprint maupun kartu. Skema satu pintu gerbang masuk dan sistem keamanan 24 jam juga hadir untuk memastikan keamanan dan ketenangan para penghuni Cluster Mahakam.

Menjadi bagian dari kawasan River Garden Jakarta Garden City, Cluster Mahakam dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau yang nyaman dan asri. Perumahan ini dirancang sedemikian rupa untuk menjadi kawasan yang hijau dan permai, menopang gaya hidup sehat untuk para penghuninya.

Berbagai fasilitas seperti AEON Mall, pasar modern, area komersial, sekolah, dan tempat ibadah yang ada di kawasan ini pun semakin memudahkan para penghuninya. Setiap blok hunian dalam cluster seluas 7,5 hektar ini juga dihubungkan dengan taman-taman yang rindang, lengkap dengan area bermain anak dan fasilitas jogging track.

Berbicara soal akses, kawasan JGC ini sangatlah strategis karena berada tak jauh dari gerbang tol Cakung Timur yang merupakan bagian dari jalan tol JORR Cakung-Cilincing. Akses tol yang terhubung dengan ruas tol dalam kota ini tentunya sangat memudahkan mobilitas para penghuni Cluster Mahakam dalam beraktivitas sehari-hari.

Cluster Mahakam menghadirkan empat tipe hunian, di antaranya adalah tipe L6 dengan luas bangunan 69 m2 dan luas tanah 90 m2, tipe L7 dengan luas bangunan 86 m2 dan luas tanah 105 m2, tipe L8 dengan luas bangunan 110 m2 dan luas tanah 120 m2, serta tipe L10 dengan luas bangunan 135 m2 dan luas tanah 170 m2.

- -

Pada peluncuran fase kedua ini calon penghuni dapat menikmati beragam promo menarik. Salah satunya adalah promo gratis kitchen set yang terdiri dari table top granit, kabinet atas dan bawah, kompor dua tungku, cooker hood, serta kulkas dua pintu. Kemudian para calon penghuni juga berkesempatan untuk mendapatkan Speaker Harman Kardon Onyx 2019, koper Samsonite Cabin Size, LED TV 32 inch, serta voucher senilai Rp 1 juta lewat program Lucky Angpao.

Jangan lewatkan kesempatan menarik untuk mendapatkan rumah bernuansa tropis dan strategis lengkap dengan berbagai promo dan bonus menariknya. Peluncuran fase kedua Cluster Mahakam ini akan berlangsung pada 23 Februari 2019 mendatang. Hubungi 021-4683 8888 untuk informasi lebih lanjut.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com