Advertorial

Upgrade Total, Inilah Alasan Wajib Pre-order Samsung Galaxy S10

Kompas.com - 23/02/2019, 21:40 WIB

Samsung resmi meluncurkan Samsung Galaxy S10 lewat event Galaxy Unpacked di San Fransisco, Amerika Serikat. Tepat di tanggal 20 Februari 2019, perusahaan tersebut menyuguhkan upgrade total lini Samsung Galaxy S dengan menghadirkan rangkaian Samsung Galaxy S10, S10+ dan S10e. Trio S10 ini menandai 10 tahun Samsung merilis lini Galaxy S.

Tidak tanggung-tanggung, selain merilis lebih dari 2 varian smartphone, Samsung selalu melakukan sesuatu yang beda dengan memberi upgrade total pada S10-nya. Inilah alasan wajib yang membuatmu tak boleh ketinggalan masa pre-order Samsung Galaxy S10! Perubahan Sisi

Desain

Inilah smartphone terbaik dan dinilai paling revolusioner diubah dari Samsung. Dengan material premium memadukan kaca dan aluminium, Samsung menghadirkan Galaxy S10 sebagai ponsel tercantik di lini Galaxy S.

Perubahan mencolok lainnya adalah bezel yang semakin tipis sehingga tampak lebih lega saat dipandang. Bezel yang dibuang memberi ruang bagi Samsung untuk berinovasi pada kamera depan dengan dipakainya konsep Infinity O-Screen, yaitu lubang kamera yang diletakkan di pojok kanan atas layar.

Display-nya semakin menarik dengan membuang pemindai sidik jari konvensional dan menggantinya dengan pemindai sidik jari dalam layar berbasis ultrasonik. Samsung memberikan klaim pemindai terbaru ini memberikan tingkat keamanan lebih tinggi smartphone lain yang memiliki sensor sidik jari optikal pada layar.

Menangkap Warna Seperti Aslinya dengan Pro-Grade Camera Jajaran flagship Samsung selalu dinantikan teknologi terbaru kamera apa yang dibenamkan ke dalam smartphonenya. Inilah pengalaman berbeda yang diberikan Samsung Galaxy S10 dengan Pro-Grade Camera yang memiliki fitur-fitur unggulan untuk mengabadikan momen dan menghasilkan foto yang lebih baik.

Dilengkapi dengan tiga lensa sebagai kamera utama dan dua kamera depan, Galaxy S10 juga dibekali teknologi AI terbaru Smart Composition yang memberi arahan untuk mendapat hasil terbaik seperti fotografer professional. Lensanya tidak lagi sekadar wide, tapi dengan ultra wide hasil gambar kamera S10 jadi lebih menawan seperti pandangan mata manusia. Hasil foto yang lebih detil didapat dari fitur lensa telephoto dengan 2x Optical Zoom dan jadi lebih artistik dengan 4 fitur live focus yang dapat memberikan efek bokeh.

Dari sisi kualitas video, seri Galaxy S10 dijamin memuaskan para smartphone-videographer. Dijejali dengan teknologi Super Steady, hasil videonya jadi lebih stabil dibandingkan seri sebelumnya. Samsung S10 jadi super ramah digunakan merekam gambar dalam berbagai aktivitas dan kondisi. Dipadukan teknologi HDR 10+ dengan Dynamic Tone Mapping, video jadi lebih berkualitas, warna lebih detil dan tajam seperti asli di setiap adegannya.

Semakin Dinamis dengan Spesifikasi Maksimalis Trio Galaxy S10 merupakan tiga flagship terbaru Samsung yang dibekali layar berukuran 5,8 inci, 6,1 inci dan 6,4 inci. Ketiganya dilengkapi dengan layar berteknologi Dynamic AMOLED dan memiliki aspek rasio 19:9.

Layar Samsung Galaxy S10 didesain dengan curve edge elegan dan resolusi QHD+. Inilah alasan mengapa S10 dapat menampilkan image super jernih dan warna serta keterangan yang lebih tajam.

Untuk menunjang performa layarnya, Galaxy S10 didukung oleh baterai berkapasitas 3.400mAh. Sedangkan Samsung Galaxy S10+ diberi baterai berkapasitas lebih besar, 4.100mAh.  Dengan kemampuan baterainya yang besar, Samsung Galaxy S10 juga sudah dibekali fitur Wireless Powershare. Teknologi ini memungkinkan sang pemilik berbagi daya dengan smartphone lain yang mendukung wireless charging dan Samsung wearable device lainnya.

Agar setiap aktivitas di S10 berjalan mulus tanpa jeda, dibenamkan prosesor terbaik Exynos 9820 dengan kombinasi memori penyimpanan dan RAM yang berbeda

Deretan Bonus Pre-Order Samsung Galaxy S10

Setelah dirilis, trio Galaxy S10 sudah bisa dipesan langsung dengan mengunjungi situs www.galaxylaunchpack.com. Pada masa pre-order ini, setiap konsumen yang melakukan bisa mendapatkan cashback Rp 1juta dan berbagai bonus mulai dari wireless Galaxy Buds, Smart TV hingga jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch.

Tunggu apalagi, segera lakukan pre-order yang telah dibuka mulai dari tanggal 22 Februari  hingga 28 Februari 2019. Ingat, waktu terbatas! 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com