Advertorial

Buka Dealer Eksklusif, PT. Maxindo Renault Indonesia Resmi Beroperasi

Kompas.com - 26/02/2019, 22:39 WIB

KOMPAS.com – Maxindo Renault Indonesia (MRI) yang merupakan mitra baru merek Renault di Indonesia secara resmi mulai beroperasi, Minggu (24/02/2019). MRI menunjuk PT Maxindo Mobil Indonesia sebagai dealer pertamanya.

Guna mengawali eksistensinya sebagai dealer Renault di Indonesia, PT Maxindo Mobil Indonesia pada tanggal yang sama juga membuka tiga dealer eksklusif pertama Renault yang berlokasi di Pluit, Serpong, dan Pecenongan.

Tak hanya sekadar dealer eksklusif. Ketiganya merupakan delaer pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru.

Dealer ini didesain untuk melayani kebutuhan sales, service, and spare part (1S & 3S), serta menawarkan pengalaman kepada konsumen yang fresh dan berbeda.

Bukti keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia

- -

“Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan konsumen Renault,” ujar CEO Maxindo Renault Indonesia, Andrew Limbert.

Ia melanjutkan, dengan optimisme yang tinggi dan didukung model line up pada Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, pihaknya yakin pertumbuhan merek Renault di Indonesia akan berjalan agresif sesuai rencana.

Sementara itu COO PT Maxindo Renault Indonesia sekaligus President Director PT Maxindo Mobil Indonesia, Davy J Tuilan menambahkan, dealer eksklusif tersebut akan fokus kepada interaksi konsumen terhadap merek Renault melalui The Brand Road area.

- -

Konsumen juga akan mendapat pelayanan terbaik tenaga jual dan purnajual yang telah disertifikasi oleh Renault. Hal itu menurutnya merupakan bagian penting dari strategi consumer journey yang agresif.

“Sebagai langkah awal komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen memberikan nilai tambah kemudahan dan kenyamanan dalam memiliki produk Renault dengan menyertai jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama tiga tahun atau 50.000 kilometer,” pungkas Davy.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com