Advertorial

Hari Ini! Peluncuran Vivo V15 Dengan Panggung Terapung Pertama dan Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 04/03/2019, 23:09 WIB

KOMPAS.com – Vivo Smartphone secara resmi mengonfirmasi peluncuran Vivo V15 akan dilaksanakan Selasa (05/03/2019). Peluncuran smartphone dengan 32MP Pop-Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch.

Acara akan diadakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta dengan memadukan pertunjukan air mancur menari dan hiburan selebriti ternama. Acara juga disiarkan langsung oleh lima dtasiun TV dan sembilan platform digital partner pukul 20.00-21.30 WIB.

General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep baru dan berbeda dari Vivo pada 2019.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” kata dia.

Vivo Indonesia juga turut menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang diwakili oleh Kepala Bidang Pariwisata Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata, dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Heri Anwar.

Heri menuturkan, kerja sama ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga dan mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi, serta pelestarian area Situ Buleud.

Perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan wisata andalan Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya. Hal itu disampaikan oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Ia menyambut baik rencana peluncuran smartphone vivo terbaru yang secara tidak langsung turut mendukung pariwisata nasional dengan memperkenalkan Taman Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud.

“Diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta. Semoga Vivo juga akan semakin menjadi smartphone favorit pilihan masyarakat Indonesia,” tutur Anne Ratna Mustika.

Pada Press Conference jelang Vivo V15 Go Up Grand Launch, Edy Kusuma hadir bersama perwakilan stasiun televisi, yaitu CEO Transmedia, Atiek Nur Wahyuni dan Direktur Sales & Marketing RCTI, Tantan Sumartana.

Hadir pula Senior Vice President Surya Citra Media, Laode Hartanto dan Deputy Chief Sales ANTV, Johan Honggowarsito. Dalam acara konferensi pers ini, Edy menjelaskan lebih lanjut mengenai konsep serta persiapan acara peluncuran.

Acara di air mancur terbesar se-Asia Tenggara

Taman Air Mancur Sri Baduga adalah taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi air mancur menari setinggi enam meter dan papan “T” di tengah danau. Vivo V15 Go Up Grand Launch dipersiapkan untuk semakin meriah dengan atraksi air mancur ini.

Selain itu, Vivo akan menghadirkan konsep panggung terapung pertama dan terbesar di Idonesia. Acara semakin ramai oleh penampilan Vivo V15 Product Ambassador, yaitu Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina.

Ada pula penampilan bintang tamu ternama lainnya seperti Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev. Acara juga dipandu MC ternama, Daniel Mananta dan Andhika Pratama.

Peluncuran ini akan disiarkan secara langsung oleh lima stasiun televisi swasta Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV.

Vivo turut menggandeng sembilan platform digital ternama Indonesia, yaitu Detik.com, Tribunnews.com, Kompas.com, Liputan6.com, Kapanlagi.com, Kumparan.com, Kaskus.co.id, TabloidPulsa.co.id, dan IDNTimes.com.

Kolaborasi itu diharapkan semakin menggaungkan kehadiran resmi Vivo V15 sebagai smartphone V-Series perdana Vivo pada 2019.

Hadirkan program menarik jelang V15 Go Up Grand Launch

Vivo juga akan memaksimalkan platform digital Vivo Indonesia yaitu Facebook Vivo Indonesia, YouTube Channel Vivo Indonesia, dan website www.vivosmartphone.id untuk mendukung acara tersebut.

Bahkan melalui akun media sosial resminya, vivo mulai menjalankan kampanye digital #VivoV15GoUp dengan mengajak masyarakat untuk mengunggah foto bertema “UP” ke website Vivo Indonesia.

Dua pemenang terpilih akan mendapatkan kesempatan seru dan ekslusif dengan diantarkan langsung dengan helikopter dari Jakarta ke lokasi acara Vivo V15 Go Up Grand Launch di Purwakarta. Mereka juga akan menjadi orang pertama yang mendapat Vivo V15.

Vivo juga menggandeng National Geographic Indonesia sebagai Official Photography Partner untuk menggelar Kontes Foto bertema “Indonesia Bercerita” yang akan berlangsung selama Maret 2019.

Kontes ini bisa diikuti seluruh masyarakat melalui microsite Vivo Indonesia dan National Geographic Indonesia menggunakan kamera smartphone. Nantinya, 20 finalis akan berkesempatan mencoba 32MP Pop-Up Camera dan AI Triple Camera di Vivo V15.

Sebanyak 20 karya foto terbaik akan dipamerkan pada Vivo Photo Exhibition, April 2019. Tiga peserta dengan karya terbaik kemudian berkesempatan memperoleh hadiah Vivo V15 dan uang tunai.

Acara ini nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 dengan  tiga fitur unggulan, 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen.

Smartphone ini akan meluncur dengan pilihan warna baru nan menarik, yakni Royal Blue dan Glamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia tahun 2019.

“Kami berharap V15 Go Up Grand Launch menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia,” pungkas Edy.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com