Advertorial

Harga 4,3 Jutaan, Inilah 5 Keunggulan Vivo V15!

Kompas.com - 11/03/2019, 22:14 WIB

KOMPAS.com – Vivo secara resmi telah meluncurkan Vivo V15 untuk pasar Indonesia Selasa (05/03/2019) lalu. Smartphone ini membawa perubahan desain yang inovatif, lengkap dengan kecanggihan teknologi yang tersemat di dalamnya.

Lalu apa sajakah keunggulan Vivo V15? Berikut ini 5 keunggulan smartphone canggih itu:

1 Kamera depan 32MP Pop-Up Camera  pertama di Dunia

Vivo V15 menghadirkan teknologi kamera depan Pop-Up yang pertama di Indonesia dengan resolusi sebesar 32MP. Kamera ini secara otomatis akan muncul ketika akan digunakan dan masuk ke dalam smartphone ketika tidak digunakan.

Mengaktifkan kamera Pop-Up pun begitu mudah. Caranya sama ketika mengaktifkan kamera depan. Dengan resolusi yang mencapai 32MP ini, hasil foto selfie-pun menjadi lebih jernih dan berkualitas.

2 Tampilan layar Ultimate All Screen

Teknologi kamera Pop-Up tidak sekadar keren namun menjadi terobosan terbaru. Teknologi ini memungkinkan Vivo V15 menerapkan tampilan Ultimate All Screen pada layarnya. Hal itu karena kamera depan tidak membutuhkan ruang pada bagian layar smartphone.

Layar depan tampak lebih lega dengan tidak adanya notch sehingga kian bezel-less. Layar ini berukuran 6,53 inci dengan rasio aspek 19,5:9, serta resolusi 1.080 x 2.340 FHD+. Luasnya layar tentu memberikan pengalaman menonton yang luar biasa.

Selain itu, layar Vivo V15 juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 5 sehingga mampu memberikan tampilan warna yang lebih hidup. Tampilan grafis pada game dan video di smartphone ini juga tampak jernih.

3 AI Triple Camera untuk foto yang sempurna

Kecanggihan perangkat kamera Vivo V15 tidak hanya ada pada kamera Pop-Up. Kamera belakang juga begitu canggih. Total ada tiga kamera belakang yang semakin sempurna dengan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mengabadikan momen.

Kamera pertama memiliki 24 juta fotosensitif yang peka cahaya sehingga mampu menghasilkan gambar nan jernih, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Kamera kedua dengan resolusi 8MP adalah super wide angle sehingga mampu menangkap bentang lanskap yang luas. Sementara itu, kamera ketiga dengan resolusi 5MP adalah Depth Camera untuk menghasilkan efek bokeh yang menawan.

4 AI yang begitu canggih

Vivo V15 menyematkan AI yang begitu canggih. Untuk kamera, AI fotografi memungkinkan pengambilan foto profesional menjadi lebih mudah. Fitur seperti AI Face Beauty, AI Portrait Framing, dan AI Body Shaping yang baru mampu menghasilkan foto yang sempurna.

Smartphone ini juga menghadirkan AI dalam bentuk asisten pribadi, Jovi. Fitur Jovi Image Recognizer dengan dukungan AI memiliki akses ke hampir 100 e-commerce. Pencarian produk pun menjadi begitu mudah dan cepat.

Kecanggihan AI juga bisa diakses melalui tombol pintar baru di sisi kanan Vivo V15. Sekali ditekan, Google Assistant akan langsung aktif. Jika ditekan dua kali, fitur Jovi Image Recognizer akan langsung aktif.

5 Performa yang tangguh

Vivo V15 menggunakan prosesor AI Octacore 2,1GHz dengan RAM mencapai 6GB dan ROM 64 GB yang bisa diperbesar sampai 256 GB melalui microSD eksternal. Smartphone ini pun begitu kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi, game dan fotografi.

Kapasitas baterai Vivo V15 adalah 4.000 mAh yang komplet dengan teknologi Dual Engine Fast Charging. Selain dapat mengisi daya dengan cepat, prosesnya aman karena terdapat sembolan lapis pelindung keamanan baterai ketika proses mengisi daya.

Itulah 5 keunggulan Vivo V15 yang begitu canggih. Harga First Selling Day untuk smartphone canggih ini adalah Rp 4.399.000 di seluruh Indonesia.

Selain itu, Vivo Indonesia juga menawarkan promo-promo menarik lainnya, yang salah satunya adalah Paket Penawaran KartuHalo Device Plan Lite atau Medium Khusus yang dimulai dari 5 Maret lalu hingga 31 Maret 2019.

Paket tersebut khusus untuk pembelian Vivo V15 di GraPARI, Erafone, Point200, Telesindo Shop, OkeShop, Global Teleshop, Megafon, Sellular Shop, dan Apollo Store.

Selain itu, Vivo Indonesia juga memberikan garansi resmi untuk Vivo V15, yaitu 18 bulan di semua Vivo Store dan Online Store secara nasional.

Tentu segala kecanggihan Vivo V15 sangat layak untuk dimiliki dalam genggaman. Dapatkan informasi selengkapnya tentang Vivo V15 di tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com