Advertorial

Menikmati Beragam Konten Hiburan dalam Resolusi 4K dan Balutan Desain Berkelas

Kompas.com - 16/03/2019, 15:55 WIB

Pada era digital yang dinamis dan menuntut mobilitas tinggi, praktis menjadi kata kunci untuk setiap elemen yang bersinggungan dengan kehidupan manusia. Tak terkecuali laptop yang kini nampaknya menjadi perangkat kerja wajib untuk setiap orang, khususnya yang bekerja di kawasan perkotaan.

Laptop 2-in-1 convertible yang dapat bertransformasi menjadi tablet kini semakin diminati. Praktis dan desain menarik tentunya membuat jenis laptop ini populer dan relevan dengan kebutuhan yang ada. Salah satu produk yang patut dilirik adalah HP Spectre x360 13.

Pada seri terbaru ini, HP menghadirkan dua konfigurasi layar, resolusi Full HD (1920 x 1080) dan 4K (3840 x 2160) yang dapat dipilih secara opsional. HP Spectre x360 13 ini dapat menjadi jawaban terhadap tren video dan gambar beresolusi tinggi yang sedang naik daun dalam beberapa tahun terakhir.

Layar pada perangkat ini dapat menyajikan visual yang tajam dan terang, serta akurasi warna yang tepat untuk berbagai gambar dan video beresolusi tinggi. Kombinasi antara prosesor Intel Core i7-8565U, grafis Intel UHD Graphics 620, dan RAM sebesar 16 GB sangat membantu untuk menikmati berbagai hiburan audio visual berkualitas tinggi dengan mulus tanpa lag sedikitpun.

Desain convertible yang dihadirkan pun memungkinkan Anda untuk menikmati beragam konten dengan berbagai mode. Anda dapat bersantai seraya menonton video atau film dengan mode tablet maupun tent-mode. Corning Gorilla Glass yang diaplikasikan pada layar tentunya membuat layar menjadi anti-gores dan lebih awet meski secara rutin digunakan untuk mode touch screen.

- -

Berbicara perkara desain, sejak awal seri HP Spectre ini selalu menjadi yang terdepan di kelasnya. Terdapat dua varian warna untuk edisi terbaru perangkat ini, “Poseidon Blue” serta unit yang kami ulas yaitu “Dark Ash Silver”. Siluet warna biru yang perlahan memerah seiring terpaan cahaya, serta sasis berwarna tembaga, melebur sempurna dengan keseluruhan bentuknya yang ramping dan menawan.

(Baca juga: Laptop Praktis dengan Fitur Keamanan Canggih dan Performa Solid)

- -

Pada seri terbaru ini, HP Spectre x360 13 semakin menunjukkan kelasnya dari segi desain melalui potongan a’la intan permata di kedua sudut bodinya. Selain menimbulkan kesan mewah pada tampilannya, sudut tersebut juga merupakan tempat tombol power serta konektor USB-C untuk mengisi daya. Penempatan tersebut memudahkan pengguna untuk mematikan/menyalakan dan mengisi daya, baik dalam mode laptop maupun tablet.

- -

Komponen keyboard pada perangkat ini relatif besar dengan respons tombol yang baik, sehingga nyaman ketika digunakan. Desain touchpad yang melebar pun memudahkan pengguna saat melakukan klik kanan dan gestur scrolling. Setiap sudut yang dipahat oleh mesin Computer Numerical Control (CNC) membuat HP Spectre x360 13 ini tampil presisi sempurna.

Secara keseluruhan HP Spectre x360 13 ini berhasil menghadirkan laptop praktis yang memiliki kualitas visual menawan dengan potongan desain berkelas. Tentunya cocok untuk Anda para penikmat konten audio visual yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, silahkan klik tautan ini.

(Baca juga: Maksimalkan Produktifitas dengan Notebook Premium Berfitur Canggih dan Daya Tahan Baterai Hingga 20 Jam!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com