Advertorial

Sekarang Kamu Bisa Beli dan Manfaatkan Fasilitas Bandara via Traveloka

Kompas.com - 18/03/2019, 18:26 WIB

“Airport Lounge dan Baggage Wrap jadi fasilitas bandara yang bisa dimanfaatkan para penumpang pesawat yang membeli tiket via aplikasi Traveloka.”

Hampir di bandara seluruh dunia, pasti menyediakan fasilitas bandara yang bisa dinikmati dan dimanfaatkan para penumpang maskapai. Sayang, belum banyak orang yang menikmati fasilitas itu dengan alasan tidak tahu cara mendapatkannya.

Selain itu, faktor terlalu repot bisa jadi menjadi penyebab lain mengapa fasilitas bandara itu tidak banyak dimanfaatkan penumpang. Oleh karena itu, Traveloka datang untuk membuat semua orang bisa dengan mudah menikmati fasilitas bandara.

Sebagai perusahaan Online Travel Agent (OTA) pertama dan terbesar di Indonesia, Traveloka selalu melakukan peningkatan layanan dengan menambah fitur baru untuk para penumpangnya.

Fitur layanan yang kini sudah bisa dibeli via aplikasi Traveloka adalah fasilitas bandara. Penumpang bukan hanya bisa membeli tiket pesawat untuk pergi ke berbagai destinasi, tetapi juga menikmati fasilitas bandara dengan lebih mudah.

Fasilitas bandara yang bisa dibeli dari Traveloka adalah airport lounge dan baggage wrap. Dua fasilitas ini pastinya akan bisa menambah kenyamanan saat travelling. Berikut keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari fasilitas bandara yang dibeli di Traveloka!

Airport Lounge: Maksimalkanfasilitas bandara saat menunggu flight

Banyak orang yang mengeluh bosan kala menunggu flight di bandara Dibanding menunggu boarding di ruang tunggu, coba pergi ke airport lounge. Fasilitas bandara satu ini adalah tempat menunggu flight terasyik yang bisa dikunjungi.

Kamu akan disuguhkan dengan makanan dan minuman untuk mengisi perut sebelum terbang dan WiFi dengan koneksi cepat untuk berselancar di internet. Kamu juga bisa mendapatkan smoking room yang faktanya sulit ditemukan di bandara mana pun.

Beberapa airport lounge juga menyediakan fasilitas tambahan seperti refleksiologi untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan nanti. Tak perlu khawatir ketinggalan pesawat, kamu akan diberi tahu petugas lounge saat sudah harus boarding ke dalam pesawat.

Baggage Wrap: Pelindung koper di dalam bagasi pesawat

Rasa khawatir akan barang di bagasi pesawat akan selalu ada. Bukan tidak mungkin, koper yang tebal dan kuat pun bisa lecet atau terbuka karena suatu hal di bagasi. Tak heran, kamu pun akan memberikan kunci tambahan untuk menjaganya dari kerusakan itu.

Namun, tetap ada baiknya memberikan pengamanan ekstra lain di barang bawaan yang akan disimpan di bagasi pesawat. Fasilitas bandara baggage wrap bisa memberi keamanan ekstra untuk barang bawaan dan juga ketenangan untuk kamu.

Fasilitas ini akan membungkus koper atau barang bawaan kamu lainnya dengan plastik tebal berlapis untuk menjaganya dari goresan atau bahkan terbuka. Barang bawaan pun tetap aman dan tidak akan keluar.

- -

Kamu pun tidak perlu menunggu terlalu lama untuk koper dan bawaan kamu disegel dengan plastik. Proses baggage wrapping yang dilakukan petugas bandara sangat cepat dan pastinya kencang.

Itu dia dua fasilitas yang bisa dinikmati setelah membeli tiket pesawat melalui Traveloka. Cara beli voucher-nya pun mudah. Kamu tinggal masuk ke halaman check-in online di aplikasi bandara dan ikuti langkah selanjutnya.

Setelah selesai membayar, kamu sudah bisa merasakan kenyamanan dua fasilitas bandara tersebut. Tunggu apa lagi? Segera pesan tiket pesawat di Traveloka dan rasakan semua fasilitas bandara di atas!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com