Advertorial

Tak Repot Lagi ke Bandara, Simak 6 Keuntungan Layanan Antar Jemput Bandara di Traveloka

Kompas.com - 19/03/2019, 11:43 WIB

Fasilitas antar jemput bandara memiliki peranan penting dalam memudahkan perjalanan. Layanan transportasi bandara yang baik diperlukan untuk mencapai bandara tepat waktu sehingga Anda pun lebih tenang dalam mempersiapkan diri menghadapi penerbangan.

Di sisi lain, layanan penjemputan dari bandara juga sangat penting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan mencapai tujuan setelah tiba di destinasi. Terlebih lagi jika destinasi yang Anda tuju terbilang baru.

Demi memberikan perjalanan aman dan terpercaya kepada pengguna, Traveloka telah menjalin kerja sama resmi dengan berbagai mitra terbaik di tanah air maupun luar negeri. Mitra-mitra tersebut adalah Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, XTrans, Conxxe, KLIA Ekspres, Jackal Holidays, dan masih banyak yang lainnya.

Layanan tersebut kini bisa Anda dapatkan dengan mudah dalam genggaman hanya di situs Traveloka. Anda bisa memilih sendiri beragam jenis transportasi yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, mulai dari jenis mobil maupun shuttle. Semua bisa dilakukan dengan cepat, mudah, dan terjangkau, serta memberikan manfaat sebagai berikut:

1. Layanan 24 jam

Pada waktu-waktu tertentu, Anda mungkin kesulitan mendapatkan kendaraan antar jemput bandara. Hal tersebut kini teratasi melalui Traveloka yang menyediakan layanan selama 24 jam penuh. Pada pilihan transportasi antar jemput bandara yang tersedia di Traveloka, Anda bisa menentukan sendiri waktu pengantaran atau penjemputan, tanpa batasan. Baik itu pagi, siang, sore, malam, dini hari, hingga subuh sekalipun.

2. Pengemudi tidak akan pergi meski penerbangan tertunda

Traveloka menjamin pengemudi layanan antar jemput bandara akan menunggu pengguna hingga benar-benar naik ke mobil dan memakai layanannya. Sekalipun penerbangan Anda tertunda dan Anda tiba di bandara terlambat, pengemudi tidak akan meninggalkan Anda. Pengemudi tersebut akan menunggu Anda datang untuk kemudian mengantarkan Anda hingga tiba di tujuan dengan selamat.

3. Tak perlu antre di bandara

Traveloka menyediakan pilihan layanan premium untuk fitur antar jemput bandaranya. Layanan ini berupa penyediaan layanan penjemputan dengan mobil dan sopir pribadi. Mobil ini akan menjemput Anda di lokasi khusus sehingga Anda tidak perlu lagi mengantre menunggu giliran. Hal ini tentu sangat berguna, terutama bagi Anda yang tiba di bandara pada waktu ramai.

4. Siap mengantar hingga tujuan akhir

Terdapat beragam pilihan transportasi untuk layanan antar jemput bandara di Traveloka. Mulai dari mobil carter, bus shuttle, hingga kereta bandara. Meskipun Anda memilih jenis transportasi umum bus shuttle, Traveloka memastikan Anda diantar hingga mencapai tujuan akhir. Keamanan lebih terjamin, Anda pun bisa menghemat lebih banyak waktu dan energi setelah lelah menempuh penerbangan panjang.

5. Lokasi penjemputan jelas dan nyaman

Traveloka bekerja sama dengan beragam mitra resmi antar jemput bandara. Masing-masing mitra memiliki lokasi khusus di bandara untuk penjemputan. Lokasi tersebut begitu mudah dan nyaman Anda akses dari mana saja. Anda pun mudah menemukannya karena lokasi tersebut sudah jelas sejak awal.

Untuk menemukan detail penjemputan, Anda bisa membuka menu “Pesanan Saya” di laman situs ataupun aplikasi Traveloka Anda. Detail informasi tercantum sudah mencakup jenis kendaraan, nama dan kontak pengemudi, lokasi penjemputan, serta nomor polisi kendaraan.

6. Harga final sejak awal

Beberapa jenis transportasi antar jemput bandara menggunakan argo yang kerap menjadikan pengeluaran Anda membengkak hanya untuk mencapai bandara atau mencapai destinasi dari bandara. Itu belum termasuk biaya tambahan sepanjang perjalanan. Dengan Traveloka, Anda bisa memastikan harga sejak awal pemesanan. Harga yang Anda bayarkan saat memesan layanan antar jemput bandara di Traveloka sudah termasuk ongkos pengemudi, bensin, tarif tol, biaya parkir, dan pajak.

Perjalanan yang nyaman kini menanti Anda. Traveloka menjadikan layanan antar jemput bandara kini semakin mudah Anda jangkau dalam aplikasi canggih di ponsel yang pasti Anda bawa ke mana-mana. Demi akses dari dan ke bandara yang lebih lancar dan nyaman, pesan layanan antar jemput bandara di Traveloka kapan pun Anda membutuhkannya.

Jangan lupa gunakan promo istimewa yang kerap Traveloka adakan pada waktu-waktu tertentu demi menikmati harga yang jauh lebih ekonomis!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com