Advertorial

Dengan Traveloka Beli Tiket Pesawat Menjadi Lebih Baik

Kompas.com - 19/03/2019, 19:15 WIB

Memesan tiket pesawat kini menjadi mudah dan lebih baik melalui Traveloka dengan beragam fitur menariknya.

Seiring perkembangan teknologi, kini membeli tiket pesawat semakin mudah dan menyenangkan. Hanya dengan sentuhan jari Anda bisa mendapatkan tiket penerbangan ke destinasi mana pun di seluruh dunia. Sebagai perusahan terbesar dan terpercaya di Indonesia, Traveloka menjadi pelopor dalam kemudahan memesan tiket pesawat terbang secara online.

Melalui layanan di situs dan aplikasinya, Traveloka menjadi one stop service Anda untuk kebutuhan perjalanan. Mulai dari beragam destinasi tujuan, maskapai penerbangan, sampai layanan tambahan lainnya tersedia sehingga Anda semakin mudah menyusun rencana perjalanan yang lebih baik.

Ada beragam alasan yang menguntungkan kenapa Anda harus memesan tiket pesawat terbang melalui Traveloka. Simak penjelasannya berikut ini.

Keamanan yang terjamin saat transaksi online

Salah satu alasan yang biasanya membuat orang enggan untuk bertransaksi secara online adalah faktor keamanan. Contohnya data pribadi seperti nomor kartu kredit yang rentan dicuri dan diretas oleh orang-orang tidak bertanggung jawab.

Namun, jika memesan tiket pesawat terbang secara online di Traveloka hal ini telah dijamin keamanannya. Memiliki teknologi SSL dari RapidSSL dengan sertifikat yang terotentikasi Traveloka dapat menjamin privasi dan keamanan data pribadi Anda saat bertransaksi. Proses pemesanan tiket pun sangat mudah, konfirmasinya dilakukan secara instan dan e-ticket dapat langsung dikirim ke alamat e-mail Anda.

Hasil pencarian yang cepat dan lengkap

Sekarang Anda tak perlu bingung lagi saat ingin membandingkan dan memesan tiket pesawat terbang dengan harga terbaik. Lewat fitur pencariannya Traveloka menghadirkan beragam pilihan maskapai penerbangan sesuai dengan tujuan dan waktu keberangkatan yang Anda rencanakan.

Selain itu, Anda juga dapat menemukan hasil pencarian tiket pesawat ke ratusan ribu rute di Asia Pasifik dan Eropa dengan mudah. Dapatkan juga beragam promo menarik dari maskapai penerbangan seperti Cathay Pacific, Singapore Airlines, Japan Airlines, dan masih banyak lagi.

Harga jujur dan pasti murah

Trik pemasaran yang biasa digunakan oleh pihak lain untuk menampilkan harga yang murah biasanya dengan menghilangkan biaya-biaya tambahan yang masuk ke tiket pesawat. Berbeda dengan yang lainnya, Traveloka menampilkan harga yang jujur sehingga konsumen tidak terkejut saat membayar pesanan tiket.

Harga tiket pesawat yang ditampilkan oleh Traveloka sudah termasuk biaya-biaya seperti pajak, iuran wajib Jasa Raharja, dan biaya tambahan bahan bakar. Lebih mahal? Tentu tidak, harga yang ditawarkan pastinya lebih murah.

Kemudahan dalam proses pembayaran

Traveloka mencoba lebih dekat dengan penggunanya dan merangkul semua kalangan untuk bisa merasakan kenyamanan dalam memesan tiket pesawat. Oleh karena itu, Anda bisa melakukan proses pembayaran dengan berbagai macam cara.

Fleksibilitas dalam proses pembayaran ini mencakup pembayaran dengan transfer ATM, kartu kredit, hingga internet banking. Semua orang bisa merasakan kenyamanan yang sama tanpa harus mengkhawatirkan metode pembayaran apa yang dipilih.

Sistem pencarian yang memudahkan pengguna

Saat mencari tiket pesawat terbang tentunya Anda ingin mendapatkan penawaran harga yang termurah bukan? Nah, lewat sistem algoritmanya yang cerdas, Traveloka akan mencarikan pilihan tiket pesawat dengan harga terbaik sesuai keinginan Anda.

Selain segi harga, Traveloka juga akan menampilkan pencarian terbaik dari segi lainnya seperti lama perjalanan, kombinasi maskapai, dan yang lainnya. Pencarian tiket pesawat akan menjadi lebih baik lagi.

Memiliki jaringan internasional

Selain menawarkan harga yang murah dan pengalaman pemesanan tiket pesawat secara online yang lebih baik, Traveloka juga memiliki jaringan maskapai internasional yang luas mulai dari kawasan Asia Pasifik sampai Eropa.

Kamu bisa merasakan kemewahan terbang dengan menggunakan maskapai internasional saat terbang ke berbagai macam destinasi. Harga yang ditawarkan pun juga sangat variatif serta diiringi dengan promo-promo yang sangat menarik.

Melakukan perjalanan dengan pesawat terbang kini semakin mudah dan lebih baik berkat penawaran serta fitur-fitur yang berikan oleh Traveloka tersebut. Jadi, mau liburan ke mana tahun ini?

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com