Advertorial

International Makeup Expo 2019 Segera Hadir di AEON Mall BSD City

Kompas.com - 20/03/2019, 11:08 WIB

Kabar gembira untuk seluruh pencinta makeup dan kecantikan di tanah air, International Makeup Expo (IMAE) akan kembali hadir dengan wajah berbeda. Konsep pop-up market diusung untuk acara yang akan berlangsung pada tanggal 2-7 April 2019 di lantai dasar, AEON Mall BSD City.

IMAE merupakan beauty expo tahunan yang mengusung tema “Education, Networking, and Inspiration”, selalu menjadi pusat informasi bagi mereka yang ingin berkarir dan bereksplorasi dalam industri tata rias dan kecantikan di tanah air.

“IMAE Goes To AEON Mall BSD City” adalah bagian dari rangkaian “Road To IMAE Expo” yang akan diadakan tahun depan. Lewat program mall-to-mall yang akan berlangsung dua kali pada tahun ini, IMAE ingin semakin dekat dengan para pencinta makeup dan kecantikan dari semua kalangan.

IMAE akan menghadirkan 36 tenant makeup dan skincare seperti Naruko, Purbasari, Arra Beauty, Glamcor, Lavere Lash, Zoya Cosmetics, Stylemate Indonesia, dan masih banyak lagi, Collection Cosmetics, yang menjadi satu-satunya brand kosmetik halal asal Inggris pun dapat dijumpai di acara ini. Bohktoh Lashes, salah satu brand bulu mata palsu favorit para selebriti juga bisa didapatkan di IMAE.
Untuk menambah keseruan acara ini, akan terdapat panggung hiburan yang akan diisi oleh berbagai kegiatan seperti makeup demo, talkshow, dan meet and greet. Stage program akan diramaikan oleh kehadiran beauty blogger dan influencer seperti Suhay Salim, Muthia Amalia, Blogger Mafia dan masih banyak lagi.

Pada hari Sabtu tanggal 6 April pukul 16.00, pengunjung juga dapat menyaksikan live music dari Indra Aziz. Indra akan mengenalkan sekaligus membawakan tembang-tembang dari album perdananya yang bertajuk “For Good”.

Kabar baik lainnya adalah acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Jadi untuk para make-up enthusiast, pastikan kehadiran Anda di acara ini!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com