Advertorial

Hadirkan Layanan Internet Terbaik, HTSnet Luncurkan Turbo Fiber

Kompas.com - 22/03/2019, 15:32 WIB

Seiring dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, internet menjadi salah satu  kebutuhan utama yang diperlukan masyarakat Indonesia. Hal ini tidak hanya terbatas pada perorangan saja, tetapi juga korporasi.

Di Indonesia, tulang punggung perekonomian tidak hanya didukung oleh perusahaan besar saja, tetapi juga perusahaan skala menengah, baik itu small medium business maupun small medium enterprise. Kedua jenis perusahaan tersebut pun membutuhkan jaringan internet yang mumpuni dalam menjalankan bisnis secara efektif dan efisien.

Oleh karena itu, PT. Hawk Teknologi Solusi (HTSnet) meluncurkan layanan internet terbarunya, yaitu Turbo Fiber. Momen peluncuran berlangsung pada Rabu (20/3/2019) lalu di Menara Rajawali,  Kuningan, Jakarta Selatan.

(Kiri-kanan) Senior Account Manager HTSNET, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi, IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan di sela acara Press Conference Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.Dok. HTSnet (Kiri-kanan) Senior Account Manager HTSNET, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi, IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan di sela acara Press Conference Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.

Layanan ini tersedia dalam tiga pilihan paket, yaitu Turbo Fiber 50, Turbo Fiber 100, dan Turbo Fiber 200. Meskipun dibanderol dengan harga terjangkau, Turbo Fiber tetap mengedepankan kecepatan tinggi yang stabil. Sebab, setiap paket layanan dilengkapi dengan kapasitas bandwidth mencapai 200 Mbps yang mampu mengakomodasi segala kebutuhan berinternet sebuah perusahaan.

“Menginjak tahun kedelapan ini, kami lebih mantap lagi melayani masyarakat Indonesia yang membutuhkan solusi teknologi internet yang handal dan terjangkau untuk mendukung era ekonomi digital. Dengan komitmen dan konsistensi ini, kami akan terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan sebagai mitra dan aset berharga bagi kami,” ujar Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi.

(Kiri-kanan) Komisaris Utama HTSnet Richardus Teddy selaku, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi, IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan, Direktur Utama HTSnet Ferry Dicky Lisal selaku saat menghadiri acara Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.Dok. HTSnet (Kiri-kanan) Komisaris Utama HTSnet Richardus Teddy selaku, Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi, IT Manager Universitas Multimedia Nusantara Dwi Kristiawan, Direktur Utama HTSnet Ferry Dicky Lisal selaku saat menghadiri acara Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebagai perusahaan ternama yang telah bergerak di bidang internet service provider (ISP) selama delapan tahun, HTSnet memiliki lebih dari 4.000 pelanggan yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Pelanggannya sendiri merupakan perusahaan-perusahaan yang berasal dari berbagai industri, seperti hotel, rumah sakit, pusat perbelanjaan, perguruan tinggi, perusahaan swasta nasional, dan kantor pemerintahan.

Bahkan, pada September 2018 lalu. HTSnet terpilih menjadi mitra resmi dalam penyediaan layanan internet pada acara Indonesia e-Sport Championship yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Pada acara yang diselenggarakan oleh Kratingdaeng itu, HTSnet menyediakan jaringan internet bagi para peserta yang saling berlomba untuk menjadi pemain terbaik dan meraih gelar juara serta hadiah uang tunai.

Dalam rangka peluncuran Turbo Fire, HTSnet menawarkan promo istimewa berupa jasa instalasi gratis untuk 100 pelanggan pertama. Hal itu disampaikan langsung oleh Harijanto.

Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi saat memberikan penjelasan tentang Turbo Fiber di acara Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan Jakarta, Selatan.Dok. HTSnet Direktur Operasional HTSnet Harijanto Pribadi saat memberikan penjelasan tentang Turbo Fiber di acara Press Conference Peluncuran Turbo Fiber #AntiLemot pada Rabu ( 20/3/2019) di Menara Rajawali, Kuningan Jakarta, Selatan.

“Kami memberikan harga khusus untuk memudahkan pelanggan dalam meminimalisir biaya pengeluaran perusahaan. Kualitas kami unggulkan, harga kami mudahkan, penanganan masalah kami prioritaskan. Pelanggan tidak perlu khawatir memikirkan masalah network yang lemot. HTSnet berprinsip untuk memprioritaskan kepuasan pelanggan, karena pelanggan adalah segalanya bagi kami,” kata pria yang pernah menjabat sebagai dewan pengurus dan pengawas Asosiasi Penyedia Jasa Layanan Internet Indonesia (APJII) sekaligus Trainer MikroTik dan Cambium Network.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera daftarkan perusahaan Anda dengan mengklik tautan berikut. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar Turbo Fire maupun layanan lainnya, silakan klik di sini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com