Advertorial

Bola-bola Raksasa Berwarna Merah Tersebar di Taman Mini Indonesia Indah, Ada Apa?

Kompas.com - 25/03/2019, 09:08 WIB

Siapa yang tidak kenal Taman Mini Indonesia Indah? Taman hiburan edukatif yang dibangun pada era 1970-an ini merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup populer di area Jakarta Timur.  Padatnya pengunjung di setiap anjungan rumah adat dari seluruh provinsi di Indonesia, museum-museum, hingga teater Keong Mas yang jadi daya tarik utama di sana sudah jadi pemandangan biasa. Terutama setiap akhir pekan atau saat musimliburan.

Namun, beberapa hari terakhir ada sebuah pemandangan yang tidak biasa di destinasi wisata yang kerap disebut TMII ini. Beberapa pengunjung menemukan bola-bola merah berukuran raksasa misterius.

- -

Bola-bola tersebut tersebar di miniatur pulau-pulau yang ada di kolam Indonesia Archipelago TMII dari Sabang sampai Merauke. Bisa dilihat dengan jelas ketika pengunjung menaiki kereta gantung. Penampakan bola-bola merah raksasa ini membuat penasaran pengunjung yang datang ke TMII. Beberapa mencoba memotretnya dengan kamera ponsel. Ada apa sebenarnya?

Usut punya usut, ternyata bola-bola merah raksasa tersebut membawa berita baik bagi pengguna internet di seluruh Indonesia. Tersebarnya bola-bola merah tersebut merupakan bagian dari kampanye #MakinKuatInternetan dari IM3 Ooredoo yang ditandai dengan adanya perluasan dan peningkatan kualitas jaringan 4G PlusKuat Indosat Ooredoo.

Ini berarti pelanggan IM3 Ooredoo dapat menggunakan layanan internet yang semakin kuat. Mengingat saat ini segala sesuatu sudah serba digital, kehadiran jaringan 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo akan sangat membantu. Kamu bisa merasakan kemudahan mulai dari memesan transportasi harian, merencanakan liburan, video call, main online game, hingga menikmati waktu luang dengan hiburan seperti streaming musik atau film-film kesukaan.

- -

Perluasan dan peningkatan kualitas jaringan 4G Plus sudah dilakukan di sepanjang tahun 2018 mulai dari Lampung, Sulawesi Selatan, Kalimantan Selatan, dan Sumatera Utara. Tidak berhenti sampai disitu, Indosat Ooredoo akan terus melanjutkan perluasan jaringan 4G yang akan menjangkau 87% dari populasi masyarakat Indonesia.

Pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu ragu lagi merencanakan liburan ke destinasi-destinasi wisata cantik di seluruh Indonesia. Saat ini jaringan 4G Plus Kuat IM3 Ooredoo dapat dinikmati di seluruh Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, beberapa area di Nusa Tenggara Timur dan Papua. Selama liburan komunikasi dan eksis di media sosial tetap bisa jalan terus.

Kamu, pelanggan IM3 Ooredoo, dapat menikmati layanan 4G Plus Kuat dengan tiga pilihan paket yaitu Unlimited, Yellow, dan Freedom. Ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan.  Pertama, akses tanpa batas untuk menggunakan aplikasi-aplikasi penting seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, aplikasi transportasi online, Youtube, Instagram, Spotify, dan masih banyak lagi.

- -

Selain itu jika memilih paket Freedom kamu bisa menikmati kuota tambahan untuk mengakses aplikasi harian seperti Whatsapp, Facebook, Twitter, aplikasi transportasi online. Kuota utama tetap utuh.

Ada juga manfaat berupa Data Rollover. Sisa kuotamu di bulan sebelumnya masih bisa digunakan di bulan berikutnya setelah kamu memperpanjang paket data. Sisa kuota bisa diakumulasi dan disimpan dalam setahun hingga maksimal 100 GB.

Tunggu apa lagi? Jika ingin #MakinKuatInternetan di mana pun dan kapan pun, segera ganti kartumu ke IM3 Ooredoo. Informasi mengenai jaringan IM3 Ooredoo dan kartu 4G Plus Kuat dapat dilihat di sini

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com