Advertorial

Para Millenial, Jangan Lewatkan Event IFF 2019 Akhir Maret Ini

Kompas.com - 28/03/2019, 13:37 WIB

KOMPAS.com - Indonesia Future Fest 2019 (IFF 2019), adalah salah satu festival terbesar di tahun 2019. Acara ini merupakan karya anak bangsa dalam rangka menyambut Indonesia emas 2045.

Ada beragam konten yang tersaji pada gelaran IFF 2019 seperti talkshow, seminar, workshop, Job Fair, Creative Market, Conference, Music Concert, Digital Content, dan Competition. 

Jalannya acara IFF 2019 tidak lepas dari peran Promotor Iconic Concert, Astrid Reiza yang telah sukses menggelar beberapa konser dan exhibition. Astrid Reiza kali ini menjadi Managing Director IFF.

Latar belakang acara ini sangat sederhana, yakni bagaimana generasi millennial dan masyarakat Indonesia dapat mempersiapkan diri dan berkontribusi dalam rangka membangun indonesia yang lebih baik di Era Indonesia Emas 2045, atau usia keseratus tahun Indonesia.   

Jadwal dan Lokasi Indonesia Future Fest 2019

-- -

Acara yang diadakan oleh Iconic Concert ini akan berlangsung mulai 29-31 Maret 2019 mendatang di fX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, RT 1, RW 3, Gelora, Tanahabang Kota Jakarta Pusat, lantai F1 sampai F8. Lokasi ini dinilai sangat strategis untuk IFF 2019.

Meski hanya dipersiapkan selama sekitar dua bulan, IFF 2019 tidak dapat dipandang sebelah mata. Acara ini siap melibatkan tokoh ternama dan para pejabat tinggi Tanah Air yang nantinya akan dikemas didalam 4 stages dan 6 kelas .

Acara ini juga telah disiapkan secara matang dan siap berkolaborasi dengan lebih dari 300 orang hebat, media partner, serta perusahan besar di Indonesia, seperti beberapa perusahaan BUMN.

Saat ini pihak IFF 2019 sedang melangsungkan proses partnership dan kolaborasi dengan pihak Kementrian BUMN, serta perusahaan-perusahaan swasta lainnya. Tagline acara ini adalah #CiptakanMasaDepanmuSekarang #KitaHebat.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com