Advertorial

idEAWorks “Memanggil” Para Talenta Terbaik di Industri 4.0

Kompas.com - 05/04/2019, 08:21 WIB

Seperti negara lain, Indonesia tengah memasuki era revolusi industri 4.0 di mana otomasi dan pertukaran data terkini dalam kecanggihan teknologi menjadi sangat penting. Indonesia tidak bisa tertinggal meski satu langkah jika ingin menjadi bagian suksesnya industri ini.

Belajar dari para ahlinya tentu jadi opsi terbaik untuk bisa terus update pada tren industri digital. Indonesia punya segudang nama yang telah sukses mengembangkan usaha berbasis teknologi.

idEA menggandeng para ahli industri digital ini untuk berbagi ilmu dalam acara bertajuk idEAWorks pada 9-12 April 2019, di The Kasablanka. Acara ini akan terbagi menjadi dua tema, Edu Fair dan idEAWorks Pro yang juga menjadi ajang Digital Industry Job Fair.

Dihadiri tokoh ternama

Dalam acara ini akan hadir CEO dari perusahaan digital ternama di Indonesia, sebut saja Hendrik Tio. CEO Bhineka ini akan bicara tentang Gen of Good Talent yang akan membuka pikiran tentang ciri talenta terbaik di sektor digital.

- -

Ada pula sosok petinggi Fox Networks, Roy Simangunsong yang punya jejak pengetahuan mumpuni di industri ini. Pria kelahiran Pematang Siantar ini akan menjelaskan apa saja yang perlu menjadi pertimbangan saat memilih perusahaan digital sebagai tempat kerja.

Selain itu hadir juga On Lee, pria yang sangat mahir dalam dunia teknologi. Chief Technology Officer GDP Venture ini akan menjabarkan apa yang harus dipelajari dan lakukan untuk menjadi pakar teknologi yang dibutuhkan perusahaan digital.

Sementara untuk mereka yang tertarik bergabung dengan e-commerce, setidaknya ada dua nama besar yang akan berbagi cerita. Ada Presiden Bukalapak, Fajrin Rasyid dan CEO Blanja.com, Jemy Confido.

Rangkaian acara idEAWorks diharapkan mampu menjadi penggerak terciptanya talenta-talenta terbaik yang akan mendorong kemajuan industri 4.0 ini di Indonesia.

Pasalnya, Sektor digital memang tengah membutuhkan banyak talenta terbaik, dan menjanjikan masa depan cerah di setiap profesi yang tersedia. 

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com