Advertorial

Kisah Pemenang Maret Mantap Bersama Tokopedia

Kompas.com - 11/04/2019, 15:31 WIB

Jakarta, 10 April 2019 – Tokopedia, perusahaan teknologi Indonesia, hari ini mengumumkan empat pemenang mingguan Maret Mantap, salah satu kampanye promosi terbesar di Tokopedia yang telah mengundang tingginya antusiasme para pengguna sepanjang bulan Maret kemarin.

VP of Marketplace Tokopedia, Albertus Aldo Tjahjadi, mengatakan, “Sepanjang program Maret Mantap yang berlangsung di bulan Maret lalu, data Tokopedia menunjukkan bahwa tingkat partisipasi dan antusiasme dari pengguna meningkat dibandingkan aktivitas traffic rata-rataper bulan,” Aldo menambahkan, “Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih atas antusiasme yang tinggi dari para pengguna Tokopedia dalam program Maret Mantap. Kami berharap dapat menghadirkan banyak program dan fitur menarik lainnya untuk mempermudah pengguna Tokopedia setiap harinya.”

Setiap minggu selama bulan Maret, Tokopedia membuka kesempatan bagi para pengguna untuk memenangkan beragam hadiah melalui fitur Tap Tap Mantap, antara lain voucher jalan-jalan senilai 50 juta rupiah, emas antam 100 gram, uang tunai senilai 150 juta rupiah, dan BMW 320i. Fitur Tap Tap dapat diakses oleh pengguna melalui laman utama aplikasi dan situs web Tokopedia sepanjang bulan Maret selama dua kali sehari, pada pukul 12.00-13.00 WIB dan 17.00-18.00 WIB.

Usai program Maret Mantap, Tokopedia mengungkapkan empat kisah mengesankan dari keempat pemenang mingguan yang berasal dari latar belakang berbeda:

1.     Kisah Adjie Kamandanu, siswa SMA pemenang voucher jalan-jalan Rp 50 juta

- -

Hadiah Tap Tap Mantap di minggu pertama periode 1-7 Maret 2019, yaitu voucher jalan-jalan senilai 50 juta rupiah, dimenangkan oleh seorang siswa SMA di Bandung bernama Adjie Kamandanu.

Saat ini, Adjie yang tinggal bersama neneknya menggunakan Tokopedia untuk mendapatkan uang jajan tambahan. Ia menjual token listrik dan produk digital Tokopedia lainnya untuk memudahkan orang-orang sekitarnya dalam membayar tagihan.

Di tengah kesibukan mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional, Adjie tidak menyangka bahwa ia berhasil memenangkan voucher perjalanan ke mana saja senilai 50 juta rupiah dari Maret Mantap Tokopedia. Untuk kedepannya, Adjie berharap dapat mewujudkan mimpinya menjadi content creator yang dapat berkunjung dan mendokumentasikan tempat-tempat wisata indah di Indonesia melalui hasil keberuntungannya ini.

2.     Kisah Dwi Ageng Sanca Sakti dalam memenangkan Emas Antam 100 gram

- -

Pada minggu kedua dalam periode 8-14 Maret 2019, hadiah undian emas antam 100 gram berhasil dimenangkan oleh Dwi Ageng Sanca Sakti, yang lebih dikenal oleh rekan-rekannya sebagai Sanca. Sebagai pekerja dalam bidang maintenance di salah satu pabrik kopi di Jawa Timur, Sanca bekerja keras selama 7 hari setiap minggu sehingga menghadapi keterbatasan waktu dalam mencari barang kebutuhan sehari-hari. Sejak mengenal Tokopedia, ia sangat mengandalkan Tokopedia baik dalam hal pembayaran tagihan hingga membeli produk kosmetik untuk istrinya.

Ketika mengetahui bahwa ia memenangkan hadiah undian Maret Mantap Tokopedia, Sanca berbagi kabar gembiranya dengan keluarga dan teman-temannya di pabrik sehingga mereka juga berantusias mengikuti Tap Tap Mantap. Sanca berencana menginvestasikan hadiah emas antam 100 gram yang ia dapatkan agar dapat digunakan untuk membeli kebutuhan lain di masa yang akan datang.

3.     Kisah Kelvin Kristianto dalam memenangkan Uang Tunai senilai 150 Juta Rupiah

- -

Pada minggu ketiga selama periode 15-21 Maret 2019, hadiah undian uang tunai senilai 150 juta rupiah jatuh kepada Kelvin Kristianto, seorang pekerja sales di Palembang. Selama lebih dari 3 tahun, Kelvin terus setia menggunakan Tokopedia untuk berbelanja sehingga akunnya telah menjadi Platinum Member.

Kelvin terkejut dan sangat gembira ketika mengetahui bahwa ia mendapatkan hadiah undian uang tunai senilai 150 juta rupiah. Kedepannya, Kelvin berencana untuk membagi uang tunai senilai 150 juta rupiah tersebut untuk diberikan kepada orang tuanya, untuk keperluan pribadi, dan untuk mengembangkan impiannya menjadi seorang content creator yang mengulas produk-produk gadget.

4.     Kisah Tassia Rena Astetika Sara dalam memenangkan BMW 320i

- -

Hadiah utama atau Grand Prize yang diundi pada minggu keempat selama periode 22-28 Maret 2019 dimenangkan oleh Tassia Rena Astetika Sara, seorang ibu rumah tangga bertempat tinggal di Jakarta. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Grand Prize Maret Mantap ini dimenangkan olehnya.

Sebelum memenangkan hadiah BMW, Tassia dan keluarganya adalah seorang pengguna setia Tokopedia. Sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, Tassia menggunakan Tokopedia untuk beragam kebutuhan rumah tangganya, mulai dari belanja bulanan, membeli kebutuhan skin care dan make up, hingga membayar tagihan bulanan. Ayah Tassia bahkan menggunakan Tokopedia untuk membeli semua perabotan rumahnya paska renovasi.

Setelah program Maret Mantap, keseruan dari Tap Tap Mantap segera kembali menyambut pengguna Tokopedia selama periode 1-30 April 2019. Setiap pengguna memiliki kesempatan untuk memecahkan tiga telur spesial Tap Tap Mantap yang ada di halaman utama Tokopedia setiap pukul 12.0013.00 WIB dan 17.00WIB. Puncak acara Tap Tap Mantap di bulan April ini akan dimeriahkan melalui Semarak Inspirasi Mantap yang akan ditayang di berbagai stasiun TV pada 24 April 2019.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com