Advertorial

Lewat ShopBack, Pesan Hotel di Traveloka Bisa Dapat Uang Rp 100 Ribu!

Kompas.com - 23/04/2019, 21:44 WIB

Berhadapan dengan lalu lintas yang padat dan kesibukan pekerjaan di kantor setiap hari tentunya akan membuat kamu merasa penat. Oleh sebab itu, kamu wajib memiliki agenda traveling ke berbagai destinasi impian, setidaknya satu atau dua kali setiap tahun.

Melepas penat dengan traveling dapat meningkatkan produktivitas dan kreativitas. Sayangnya, traveling baik ke destinasi mancanegara atau pun domestik memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tidak jarang sekembalinya dari jalan-jalan pundi-pundi uang semakin menipis.

Nah, agar hal tersebut tidak terjadi, kamu bisa menggunakan aplikasi ShopBack. Platform ini membuat kamu traveling lebih hemat dengan mendapatkan cashback!

Hari ini, (24/4/2019) hingga 27 April 2019, ShopBack akan memberikan cashback 4 persen untuk setiap pemesanan hotel di Traveloka. Selain itu, akan ada tambahan cashback Rp 100.000, jika melakukan pemesanan hotel dengan besaran minimal Rp 1 juta.

Klik di sini untuk mendapatkan tambahan cashback dari Shopback. Promo ini juga bersamaan dengan promo Epic Sale dari Traveloka, dimana ada potongan harga hingga 40 persen untuk pemesanan hotel.

Bagi Anda yang belum tahu, ShopBack adalah platform agregator e-commerce yang dapat membantu Anda menemukan beragam promo dari situs-situs e-commerce kesayangan. Salah satunya Traveloka. Anda bisa mendapat keuntungan lebih berupa cashback untuk setiap transaksi di situs-situs tersebut yang dilakukan melalui ShopBack.

Mekanisme berbelanja melalui ShopBack sangat mudah. Pertama-tama, kamu bisa kunjungi tautan ini dan jangan lupa buat akun ShopBack kamu. Kemudian, klik banner Traveloka dan pesan hotel seperti biasa di aplikasi Traveloka.

Setelah transaksi pembayaran berhasil kamu akan langsung menerima notifikasi cashback di akun ShopBack yang sudah dibuat. Cashback yang diperoleh dapat dikumpulkan terlebih dahulu di akun ShopBack dan jika sudah cukup banyak bisa dicairkan menjadi uang tunai. Setelah proses verifikasi dan validasi uang akan langsung ditransfer ke rekeningmu.

Segera rencanakan traveling ke destinasi-destinasi impian untuk mengisi libur Lebaran atau akhir tahunmu. Jangan lupa lakukan pemesanan hotel di Traveloka melalui ShopBack supaya lebih untung. Kunjungi situs resmi ShopBack untuk informasi lebih lanjut.

Pesan hotel dikasih duit? ShopBack-in aja!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com