Advertorial

Rangkul Elemen Klasik, HP Hadirkan Laptop Praktis nan Elegan

Kompas.com - 24/04/2019, 18:17 WIB

Tumbuh pesatnya konsumen kelas premium serta tingginya mobilitas dalam era industri 4.0, mendorong munculnya perangkat-perangkat yang relevan dan dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan. Garis batas antara ruang pekerjaan dan hiburan perlahan terkikis seiring kata “praktis” yang kian dikedepankan saat ini, membuat sebuah perangkat dituntut untuk dapat mengakomodir segala kebutuhan di saat bersamaan.

Menjawab kebutuhan yang ada saat ini, HP menghadirkan Spectre Folio. Perangkat ini adalah salah satu dari ragam seri Spectre, rangkaian laptop convertible 2-in-1 premium terbaik di kelasnya. Tak hanya praktis dan memiliki performa ciamik, Spectre Folio pun menjadi sensasi tersendiri lewat balutan kulit asli pada bagian eksteriornya.

- -

Tak main-main, material kulit yang digunakan pun tak sembarangan. Kulit asli yang diproses dengan metode chrome-tanned ini dikenal akan kualitas dan durabilitasnya. Tekstur pebble grain pada permukaan kulitnya pun memberikan sentuhan klasik, mewah, sekaligus elegan. Melengkapi performa ciamik dan berbagai fitur terkini yang dimilikinya.

HP Spectre Folio menghadirkan performa yang solid lewat prosesor Intel Core i7-8500Y terbaru dan RAM sebesar 16 GB LPDDR3-1866 SDRAM. Berpadu dengan kapasitas penyimpanan PCIe NVMe M.2 SSD sebesar 1 TB serta Intel UHD Graphics 615, menjalankan fungsi multi-tasking di saat bersamaan pun lancar tanpa kendala.

- -

Tak hanya performa yang solid, laptop ini pun menghadirkan fitur-fitur terkini nan canggih di kelasnya. Dari segi audio, mereka kembali menggandeng Bang & Olufsen, salah satu produsen perangkat audio terbaik yang dikenal akan kualitas suaranya ciamiknya. Desain grill uniknya menghasilkan transparansi akustik suara yang lebih baik.

Perangkat ini juga hadir dengan HP Digital Pen yang terintegrasi dengan sistem touch screen saat memasuki mode tablet. Desain ergonomis serta sensitivitas “tinta” yang akurat dapat mendukung penggunanya untuk menggambar secara alami dan nyaman. Memberikan pengalaman terbaik bagi para pekerja kreatif dalam proses penciptaan karyanya.

- -

Selain keunikan dari sisi desain eksteriornya, daya tahan baterai HP Spectre Folio pun menjadi salah satu pesona utama. Baterai laptop ini diklaim dapat bertahan selama 18 jam tanpa pengisian daya. Pada pengujian yang dilakukan dengan berbagai aktivitas yang berbeda, HP Spectre Folio ini dapat bertahan di rentang 14 hingga 16 jam.

Ketahanan baterai pada durasi tersebut tentunya sangat memadai, bahkan di hari-hari yang sibuk sekalipun. Mulai dari ragam dokumen dan proposal, presentasi di hadapan klien, membuat sketsa, editing foto dan video, berbagai kegiatan dapat dengan mudah dilakukan laptop ini secara praktis tanpa perlu repot mengisi daya.

- -

Secara keseluruhan HP Spectre Folio dapat menghadirkan laptop praktis dengan performa di atas rata-rata, lengkap dengan balutan desain yang berkelas. Tentunya dapat menjadi laptop andalan untuk berbagai pekerjaan dan hiburan sekaligus tampil stylish saat dibawa kemanapun. Untuk informasi lengkap dan pemesanan, silahkan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com