Advertorial

Membangun Kemampuan Bisnis yang Handal di Era Milenial yang Serba Digital

Kompas.com - 26/04/2019, 11:32 WIB

2nd Digital Summit SEA bertajuk “Building Business Capabilities in the Digital and Mobile Age” akan segera hadir pada 24-25 April 2019 mendatang di JW Mariott Hotel Jakarta. Acara ini merupakan pertemuan besar dari para pelaku bisnis dan start-up yang berfokus pada pengembangan kemampuan bisnis di era modern yang serba digital.

Acara ini akan dihadiri oleh berbagai perusahaan multi nasional, UKM dan start-up yang berusaha mentransformasi strategi bisnis mereka untuk meraih peluang keuntungan baru, meningkatkan efisiensi dan kinerja bisnis operasional, serta meningkatkan kepuasan pelanggan.

Acara ini dirancang untuk para pelaku bisnis yang berusaha meningkatkan kemampuan digital mereka, di mana kemampuan digital ini sangat terkait dengan layanan-layanan digital terkini yang dapat mengarah ke penemuan-penemuan inovasi terbaru.

Para peserta acara  akan dapat bertemu dengan para pelaku bisnis digital yang maju dan berkembang dari berbagai negara di Asia Tenggara, seperti: Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand, dan Tiongkok.

Digital Summit Indonesia 2017 ? The Future of Digital Economy Digital Summit Indonesia 2017 ? The Future of Digital Economy

Para pembicara dari berbagai perusahaan dan startup ternama akan hadir untuk membagikan berbagai terobosan teknologi terbaru untuk meraih peluang bisnis bernilai tinggi, diantaranya adalah sebagai berikut.

  1. Hendra Godjali – Partner & Advisory Service Line Leader, Ernst & Young Indonesia
  2. Adhitya Chandra Wardhana – Founder, Bukalapak
  3. Pulkit Khanna – VP of Data Monetization, Gojek
  4. Rasyefki Sultani – Head of Digital Services Campaign Management, Indosat Ooredoo 
  5. Alexander Rusli – Co Founder, DigiAsia Bios 
  6. Shieny Aprilia – Chief Marketing Officer, AGATE
  7. Altona Widjaja – Head of New Digital Ventures, OCBC NISP
  8. Juliana Cen – SMB Lead, Microsoft Indonesia
  9. Henky Prihatna - Country Head, Google Indonesia
  10. Nader Bitar - Deputy GM, MMPWW
  11. Yasir Riaz – Technical Advisor, INMOBI

Tahun ini, 2nd Digital Summit SEAakan dimulai dengan berbagai sesi workshop pada tanggal 24 April 2019. Berikut adalah topik-topik workshop terpilih yang tentunya akan menambah pemahaman serta wawasan dalam dunia digital saat ini.

  • Driving Real Impact with Digital and Analytics – difasilitasi oleh EY Indonesia.  
  • Gain a Deeper Understanding of the Possibilities for Digital Technologies to Transform Your Marketing Execution – difasilitasi oleh Gojek.
  • IoT Platforms: The Technology Stack As Value Driver in Business Enterprise - difasilitasi oleh PT Metrodata Electronics TBK.
  • Understanding Digital Customers and Their Needs with Programmatic Tools – difasilitasi oleh MMPWW.
  • Unleashing the Power of Paques Smart Data Lake – difasilitasi olehPaques Indonesia.
  • Meeting Increased Customer Expectations in the Digital Era – difasilitasi oleh INMOBI.

Tak hanya workshop, para peserta acara juga akan mendengar dan berbagi wawasan bersama CEO dan CMO Panel, dan tak ketinggalan sesi Fireside Chat.

CEO Panel

Moderator     : Soumik Roy - Chief Editor, Techwire Asia

Panelis           : Anna Gong – CEO, Perx Technologies ; Bruno Zysman – CEO, Dominopos ; Ayman Haydar - CEO, MMPWW ; Guillem Segarra - CEO, Happy Fresh

CMO Panel

Moderator     : Rudi Rusdiah - Chairman, Asosiasi Big Data & AI

Panelis           : Kelly Oktavian – 3600 Marketing & Business Development Specialist, Gotomalls.com ; Hien Lane – Head of Partnerships, Hello Health Group ; Dian Gemiano – CMO, KG Media (Media Group of Kompas Gramedia) ; Yuda Wirawan – CMO, PT Central Asia Financial (Jagadiri)

Fireside Chat

Moderator     : Gervasius Samosir – Partner, YCP Solidiance

Panelis           : Eko Rifky – Country Manager, Kimberly Clark Professional ; Jeffrey Budiman – CTO, WIR Group ; Vebbyna Kaunang - Regional Director Sales General Trade for Jakarta Region, Coca-Cola Amatil Indonesia ; Puput Cibro - Digital Marketing and Social Media Specialist for EMEA (Europe, Middle East, and Africa), PPG INDUSTRIES ; Pulkit Khanna – VP of Data Monetization, Gojek

Untuk registrasi, Anda dapat mengirimkan email ke info@digitalsummitsea.com. Tiket juga dapat dibeli melalui aplikasi Gotix, Goers dan Loket.com. Informasi lebih lanjut silahkan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com