Advertorial

Hanya di Sini, Beli Apartemen Garansi Uang Kembali

Kompas.com - 29/04/2019, 11:34 WIB

Harganya yang begitu terjangkau, tawaran promonya juga sungguh menggiurkan. Anda cukup membayar Down Payment (DP) 20% dan bisa dicicil, lalu mulai mengangsur setelah topping off sekitar awal tahun 2021. Ditambah lagi, ada buy back guarantee jika sampai batas waktu yang ditentukan, apartemen belum juga dibangun. Unit yang sudah Anda pesan akan dibeli kembali!

Hanya Prajawangsa City yang dikembangkan oleh Synthesis Development menawarkan program menarik tanpa rIsiko dan Anda wajib mencatat dalam urutan teratas prioritas kebutuhan hidup saat ini. Sebab, tak hanya promo di atas yang membuat hunian ini layak beli. Ada banyak hal lagi yang bisa menjadi bahan pertimbangan. Berikut daftarnya.

Terlengkap di Kelasnya

Prajawangsa City adalah mix used superblock di Jakarta Timur dengan fasilitas terlengkap di kelasnya. Dipastikan superblok karya pengembang Synthesis Development ini akan menjadi ikon baru di kawasan Cijantung yang terus tumbuh. Prajawangsa City  juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menawarkan kenyamanan dan kemudahan hidup. Selain pusat perbelanjaan seluas 30 ribu meter persegi, di kawasan ini juga akan berdiri Rumah Sakit St. Carolus dan komplek ruko untuk menjalankan usaha.

Prajawangsa City mendedikasikan 4 hektare areanya (dari total area 7 hektare) untuk dijadikan kawasan hijau. Di sini akan ada taman tematik Spice Garden, Herbal Garden, Tropical Garden, yang diisi tumbuhan herbal dan jogging track yang bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kebugaran Anda sekeluarga.

Fasilitas kolam renang di Prajawangsa City (Foto: dok. Prajawangsa City) Fasilitas kolam renang di Prajawangsa City (Foto: dok. Prajawangsa City)

Prajawangsa City  dilengkapi pula dengan thematic pool, lapangan basket, dan fitness center. Ditambah dengan area BBQ, amphi theater, dan kids playground, Anda dan keluarga bisa melakukan berbagai aktivitas di kawasan ini. Bahkan bisa bersantai di taman, bermain dengan anak-anak, dan bersosialisasi dengan sesama penghuni maupun komunitas lain. 

Untuk keamanan, Prajawangsa City melengkapi kawasan dengan sistem keamanan yang ketat. Dari sekuriti 24 jam, boom gate, CCTV, dan access card untuk setiap penghuni. 

Selain itu, fasilitas penunjang yang lain juga akan membuat Anda betah tinggal di Prajawangsa City. Anda akan dengan mudah mengakses sejumlah layanan kesehatan seperti rumah sakit, pusat-pusat pendidikan, dan tempat rekreasi seperti Taman Mini Indonesia Indah, Taman Kota Cijantung, taman satwa Ragunan, dan masih banyak lagi. 

Akses Transportasi Mudah

Akses transportasi yang mudah menjadi salah satu pertimbangan penting untuk memilih hunian. Apalagi, pemerintah sudah menyerukan pembangunan kawasan berbasis TOD (Transit Oriented Development) atau pembangunan kawasan yang terintegrasi dengan transportasi massal.

Menurut Property Investment Advisor Synthesis Development Asnedi, Prajawangsa City sudah merealisasikan hal tersebut. “Ke depan, hunian-hunian besar benar-benar perlu diintegrasikan dengan sistem transportasi massal untuk memudahkan mobilitas para penghuninya. Apalagi pemerintah sedang membangun sistem transportasi massal yang baik untuk Jakarta,” katanya.

Maka untuk mendukung program pemerintah tersebut, Prajawangsa City saat ini sudah terkoneksi dengan banyak jalur transportasi publik. “Sekarang bus Transjakarta koridor Kampung Rambutan-Gandaria, Depok telah beroperasi secara resmi dan haltenya berada persis di depan Marketing Gallery Prajawangsa City. Kami juga akan menyediakan shuttle bus ke stasiun commuter line, LRT (Light Rail Transit), dan juga bus khusus bandara,” jelas Asnedi.

Selain itu, lokasi Prajawangsa City juga hanya berjarak satu kilometer dari pintu masuk Tol Cijantung. Jalan tol lingkar luar ini menghubungkan enam ruas tol di Jakarta. bagi Anda yang ingin bepergian ke luar negeri, Bandara internasional Halim Perdana Kusuma bisa dicapai hanya sekitar 30 menit.

Prospek Investasi

Prajawangsa City (Foto: dok. Prajawangsa City) Prajawangsa City (Foto: dok. Prajawangsa City)

Asnedi mengatakan, Prajawangsa City memiliki nilai investasi yang menjanjikan. Dengan harga sekitar Rp 400-an juta, berlokasi di Jakarta, dan mempunyai fasilitas lengkap, hunian ini akan banyak dicari di tengah kebutuhan tempat tinggal di Ibu Kota yang sangat tinggi.

Di sepanjang Jl. Raya Bogor terdapat banyak industri, begitu juga di Jl. TB Simatupang banyak perkantoran. Tentu ini akan berdampak pada banyaknya karyawan yang butuh hunian dengan harga terjangkau dan tidak jauh dari tempat kerjanya. “Mereka ini adalah captive market yang potensial dan Prajawangsa City menangkap itu,” ujar Asnedi.

Tentu saja semua informasi di atas belumlah lengkap. Anda akan mendapatkan lebih banyak informasi dan penawaran menarik lain jika datang langsung ke Marketing Office Prajawangsa City, Jalan Pedati Selatan No. 8 Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Anda bisa juga mengunjungi www.prajawangsacity.id, Facebook dan Instagram @PrajawangsaCity atau menghubungi nomor telepon 021-22878800 dan WhatsApp 0813-12078800.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com