Advertorial

Ke Bandung, Jangan Lupa Foto di Spot Keren Baru “Wall of Fame”

Kompas.com - 29/04/2019, 16:48 WIB

KOMPAS.com – Kota Bandung memang terkenal dengan anak-anak mudanya yang kreatif. Ada banyak seniman dengan kreativitas karya yang tinggi dari anak-anak muda Kota Kembang ini.

Pemerintah Kota Bandung pun tidak kalah kreatif. Selalu ada hal baru di Kota Bandung yang bermunculan dan berbeda dengan kota-kota lainnya. Salah satu hal baru ada di Jalan Asia Afrika, tempat anak muda dan wisatawan biasa berkumpul bernama Wall of Fame.

Kini area Jalan Asia Afrika itu dipercantik dengan adanya spot-spot foto unik di sepanjang jalan. Spot ini cocok bagi mereka penggemar fotografi dan selfie. Spot instagramable ini pas untuk mengisi feed di berbagai media sosial.

Ada berbagai variasi spot foto yang unik untuk berfoto para pengunjung. Salah satunya adalah gambar-gambar menarik sebagai latar belakang. Berfoto di sana rasanya bagaikan berada di studio foto.

Semakin menarik dengan kehadiran costplayer

Tak hanya dalam bentuk gambar. Area ini semakin menarik karena ada banyak anak-anak muda yang mengenakan kostum unik seperti costplayer. Kehadiran mereka semakin menghidupkan area foto instagramable ini.

Pengunjung nantinya bisa berfoto dengan para costplayer berkostum unik itu. Tentu berfoto dengan costplayer dengan latar belakang menarik akan menghasilkan jepretan yang bagus dan instagramable.

Satu spot foto yang terbilang ramai ada di Jalan Aisa Afrika, tepatnya samping Masjid Alun-alun Kota Bandung. Spot ini terbilang paling unik karena terdapat berbagai tempat berfoto yang eye catching berkonsep Upside Down.

- -

Menariknya lagi, spot-spot foto yang ada tidak hanya bisa digunakan untuk berfoto di siang hari. Malam hari pun merupakan waktu yang pas untuk berfoto di Wall of Fame. Dinding sepanjang jalan juga dihiasi oleh mural dan lampu warna-warni ketika malam tiba.

Oleh karena itu, Wall of Fame menjadi salah satu tempat #wisatabandung yang pas untuk mengisi malam Minggu. Begitu malam tiba, #spotfotobandung ini akan dikunjungi banyak anak muda Kota Kembang untuk mendapat hasil foto yang unik dan menarik.

Tentu kehadiran Wall of Fame juga pas dikunjungi oleh wisatawan luar Kota Bandung. Selain Alun-alun Kota Bandung yang memang sudah Instagramable, spot foto baru ini akan menambah koleksi foto jalan-jalan menjelajah berbagai tempat #instagramablebandung. Info selengkapnya klik di sini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com