Advertorial

Pameran Pendidikan Internasional Terbesar di Indonesia Hadir Kembali di 3 Kota

Kompas.com - 30/04/2019, 10:08 WIB

Apakah Anda memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 atau S2 di luar negeri? Jika ya, Anda tentunya perlu memperoleh informasi mengenai biaya kuliah, syarat pendaftaran di universitas yang dituju, cara mengurus visa studi, akomodasi, kursus untuk persiapan, hingga promo-promo yang bisa didapat untuk mendaftar. Beruntung, kini Anda tidak perlu bingung ke mana mencari informasi-informasi tersebut.

ICAN Education Consultant selaku konsultan pendidikan luar negeri terpercaya di Indonesia, akan kembali menghadirkan pameran pendidikan internasional terbesar di Indonesia bertajuk International Education Expo 2019 di tiga kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Tangerang, dan Yogyakarta.

Berkunjung ke International Education Expo 2019, Anda dapat langsung berkonsultasi dengan perwakilan dari universitas-universitas terkemuka di dunia yang dihadirkan oleh ICAN. Puluhan universitas USA, UK, Swiss, Kanada, Malaysia, New Zealand, Australia, Singapore, dan masih banyak lagi akan berpartisipasi di pameran ini.

Pameran perdana akan diselenggarakan pada 4 Mei 2019 di Grand Ballroom PIK Avenue, Jakarta Utara. Selanjutnya International Education Expo 2019 akan hadir pada 5 Mei 2019 di Grand Ballroom Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang Selatan. Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya, dapat mengikuti pameran ini di Mariott Hotel Yogyakarta pada 11 Mei 2019.

- -

Khusus untuk pengunjung International Education Expo 2019 di Jakarta ada benefit lebih yang bisa diperoleh. Selain berkonsultasi dengan para perwakilan universitas-universitas yang berpartisipasi dalam pameran ini, Anda juga dapat mengikuti tes minat dan bakat, tes prediksi IELTS, serta seminar mengenai pendidikan di luar negeri secara gratis.

International Education Expo 2019 di setiap kota akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB. Pameran ini wajib diikuti oleh Anda yang masih duduk di bangku SMA, SMK, atau sederajat dan sebentar lagi akan lulus. Wajib juga bagi Anda yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Saat ini registrasi sudah dibuka. Anda bisa klik di sini untuk mengikuti International Education Expo 2019 di Jakarta dan Tangerang, atau klik di sini untuk Anda yang berdomisili di Yogyakarta dan sekitarnya. Orangtua yang mendampingi tidak perlu melakukan registrasi.

Nah, jika datang ke International Education Expo 2019 jangan lupa bawa smartphone agar bisa ikut keseruan mengabadikan momen di photobooth untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik. Catat tanggal penyelenggaraannya dan jangan sampai terlewat!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com