Advertorial

Penuhi Pasar Mobil SUV Indonesia, DFSK Luncurkan Glory 560 di IIMS 2019

Kompas.com - 30/04/2019, 19:39 WIB

Pasar mobil SUV di Indonesia kini mulai meningkat. Banyak dari masyarakat yang memilih SUV sebagai mobil pertamanya atau mengganti dari MPV ke SUV. Kenyamanan dan teknologi canggih yang tersemat dalam SUV menjadi salah satu alasannya.

Maka dari itu, sebagai merek otomotif termuda di Indonesia, DFSK turut andil dalam memenuhi kebutuhan akan mobil SUV tersebut. Dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang dibuka pada, Kamis (25/04/2019), DFSK memperkenalkan produk terbarunya, yaitu Glory 560.

“Produk baru yang kami tawarkan diluncurkan dengan gaya yang dinamis dan agresif. Kami berusaha memenuhi kebutuhan dinamis pasar di segmen SUV dengan menghadirkan varian SUV berkualitas tinggi dan dilengkapi dengan teknologi mutakhir,” ungkap Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang.

Glory 560 memiliki model eksterior yang sporty dan tangguh. Hal tersebut terlihat dari desain yang tajam, garis dan sudut yang berkarakter. Terlebih didukung dengan tampak depan yang lebar dengan gaya eagle-eye head lamp, sporty, dan dinamis. Dengan satu-satunya velg sport alumunium 17 inci di kelasnya, dapat meningkatkan kemampuan Glory 560 untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan.

Ukuran mobil dan pengalaman berkendara adalah salah satu faktor terpenting konsumen dalam memilih kendaraan. Khusus untuk konsumen yang telah berkeluarga, ruang yang luas dan pengalaman berkendara yang nyaman adalah hal yang mereka inginkan.

Dibandingkan dengan produk pesaing, Glory 560 memiliki dimensi 4515mm x 1815mm x 1735mm. Dimensi yang besar ini menjadikannya unggul dalam hal stabilitas ketika mencapai kecepatan tinggi. Selain itu, hal tersebut juga memberikan bonus ruang yang lebih luas dengan tata letak tujuh kursi yang lebih nyaman pada SUV ini.

Seluruh interior Glory 560 terbuat dari material berkualitas tinggi memberikan sensasi sentuhan yang lembut dan rasa nyaman. Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Keyless Entry dan One-push button membuat pengendara dan penumpang dapat menikmati pengalaman mobil SUV kelas premium.

Glory 560 dilengkapi dengan jok kulit yang dirancang untuk memenuhi karakteristik orang Asia Timur dengan balutan dan kenyamanan yang baik. Teknologi kedap suara NVH secara efektif menyaring dan menghilangkan kebisingan engine, gearbox, dan semua jenis kebisingan dari ban, serta permukaan jalan sehingga ruang mengemudi menjadi nyaman dan tenang.

-- -

Sistem keamanan tinggi juga menjadi perhatian dari mobil ini. Glory 560 telah dilengkapi oleh Electronic Brake Assist (EBA), Electronic Parking Brake (EPB), Anti-lock Brake System (ABS + EBD), dan Hill Hold Control (HHC). Tak ketinggalan Sistem Kestablian Mobil (ESP / ESC) dan Sistem Kontrol (ASR / TCS / TEC) yang dapat memantau kendaraan setiap saat dari waktu ke waktu.

Dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki daya yang kuat, Glory 560 menggunakan kombinasi daya 1,5T + CVT yang memiliki daya maksimum mencapai 150 ps, torsi hingga 230 N.m. Sedangkan untuk memenuhi permintaan SUV kapasitas sedang dan besar di beberapa segmen pasar, DFSK juga memperkenalkan mesin 1,8L, dengan tenaga maksimum dan torsi yang dapat mencapai 139ps dan 187N.m, yang memberikan kekuatan penuh bagi Glory 560.

Keunggulan yang terdapat dalam Glory 560 juga telah melewati serangkaian uji medan untuk mengukuhkan kualitasnya. Glory 560 telah melewati lebih dari 29 gunung dengan ketinggian 2.200 meter. Menaklukan medan dengan kondisi jalan yang sulit dan kompleks. Dengan jarak tempuh total melebihi 150.000 km dan tanpa kerusakan dalam seluruh proses, sepenuhnya mencerminkan keandalan produk ini.

Glory 560 tersedia dalam lima varian dengan harga jual mulai dari Rp 189 juta. Dengan harga tersebut, diharapkan mobil ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil SUV dengan 7-seats yang nyaman dan tangguh. (Adv)

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com