Advertorial

2nd Digital Summit SEA 2019: Bangun Keandalan Bisnis di Era Milenial

Kompas.com - 02/05/2019, 13:14 WIB

KOMPAS.com - 2nd Digital Summit SEA telah diselenggarakan 24-25 April 2019 di JW Mariott Hotel Jakarta. Ini adalah event pertemuan besar para pelaku bisnis dan startup dengan fokus pada pengembangan kemampuan bisnis di era milenial yang serba digital.

Acara dihadiri berbagai badan usaha, perusahaan multinasional, UKM, dan startup yang berusaha mentransformasi strategi bisnis mereka untuk meraih peluang keuntungan baru, meningkatkan efisiensi dan kinerja bisnis, serta meningkatkan kepuasan pelanggan.

Acara ini dirancang untuk para pelaku bisnis yang berusaha meningkatkan kemampuan digital. Hal itu karena kemampuan tersebut sangat terkait dengan layanan digital terkini yang dapat mengarah ke berbagai penemuan inovasi terbaru.

Para peserta bertemu langsung dengan para pelaku bisnis digital yang maju sekaligus berkembang dari berbagai negara Asia Tenggara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan juga China.

Penyelenggaraan kedua 

2019 adalah tahun kedua diselenggarakannya Digital Summit SEA dengan tema yang tidak jauh dengan sebelumnya, “Building Business Capabilities In the Digital and Mobile Age” atau Membangun Kemampuan Bisnis yang Andal di Era Milenial yang Serba Digital.

- -

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam Digital Summit SEA tahun ini, yaitu operational innovations, digital advertising, analitik data, keamanan siber, dan digital medias. 

Pada akhirnya, acara Digital Summit SEA 2019 menjadi platform untuk memperkenalkan dan tempat bertemunya pelaku bisnis digital untuk terus mengetahui perkembangan industri digital.

Acara dibagi menjadi dua sesi dalam dua hari. Sesi pertama adalah workshop pada 24 April 2019. Sesi kedua adalah CEO dan CMO Panel, serta sesi Fireside Chat pada 25 April 2019.

Beberapa pembicara yang hadir adalah Dian Gemiano dari CMO, KG Media (Media Group of Kompas Gramedia), Pulkit Khanna dari VP of Data Monetization, Gojek, Juliana Cen dari SMB Lead, dan pembicara Microsoft Indonesia.

Hadir pula Adhitya Chandra Wardhana, Bukalapak, Henky Prihatna dari Country Head, Google Indonesia, Puput Cibro dari Digital Marketing and Social Media Specialist for EMEA (Europe, Middle East, and Africa).

Pembicara lain adalah dari PPG INDUSTRIES,  Vebbyna Kaunang dari Regional Director Sales General Trade for Jakarta Region, Coca-Cola Amatil Indonesia, dan masih banyak lagi.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com