Advertorial

V-Kool Hadirkan Beragam Kejutan di IIMS 2019

Kompas.com - 03/05/2019, 15:16 WIB

KOMPAS.com – Agen pemegang merek kaca film V-kool di Indonesia, PT V-Kool Indo Lestari kembali ambil bagian di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang diadakan 25 April-5 Mei 2019.

V-Kool menempati area seluas 180 meter persegi di Pre Function Hall D, PD4-5, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Beragam kejutan telah disiapkan oleh V-Kool kepada pengunjung, salah satunya adalah dengan hadirnya V-Kool Longue nan memukau.

Selain itu, pengunjung juga bisa merasakan perlindungan kaca film V-Kool secara langsung dengan menjajal alat peraga pengetesan kaca film. Mereka juga bisa mendapat penjelasan langsung dari pakar kaca film.

Dua alat peraga menarik

Ada dua peraga, pertama adalah dengan alat demo putar dan kedua V-Kool Tunnel. Menggunakan peraga putar, pengunjung bisa membedakan performa tiap varian kaca film V-Kool dengan cara memutar alat ini.

Sementara V-Tunnel adalah terowongan yang memaparkan panas. Sumber panas akan dilapisi V-Kool dan merek lain. Jika merek lain terasa panas, pada penggunaan kaca film V-Kool, pengunjung terlindungi dari panas itu karena materialnya yang mengandung metal.

Potongan harga spesial dan manjakan pencinta kopi

V-Kool juga menawarkan potongan harga menarik sebesar 30 persen dan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan untuk setiap pembelian kaca film V-Kool full body (kaca depan, samping, serta belakang).

-- -

Tambahan potongan harga sebesar maksimal Rp 500.000 untuk kaca film dan maksimal Rp 2,5 juta utuk V-Kool PPF juga telah menanti pengunjung yang melakukan pembayaran dengan official marketplace V-Kool Indonesia.

Pencinta kopi kekinian juga dimanjakan oleh pilihan kopi baru yang tersedia di menu V-Kool longue. Pengunjung hanya tinggal mengikuti tantangan dengan mengunggah foto plus caption tentang kehadiran V-Kool Longue.

Sediakan ragam paket pembelian kaca film full body

V-Kool menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body. Konsumen pun bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya. Pilihan itu yakni Diamond Plus Series, Diamond series, Gold Plus Series, Gold Series, dan Silver Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ujar Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari, Linda Widjaja.

Ia melanjutkan, pihaknya telah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan paling efisien untuk kaca film yang akan dipasang di depan, samping, dan belakang.

V-KOOL Paint Protection Film

Selain kaca film, V-Kool juga menyediakan produk Paint Protection Film (PPF). Produk yang terbuat dari thermoplastic urethane ini mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benca tajam seperti kerikil, warna pudar karena ultraviolet, jamur, hingga abrasi.

-- -

Usai dilapisi V-Kool PPF, baret tipis di permukaan mobil akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atau mesin.

“V-KOOL Paint Protection Film merupakan lapisan film yang berfungsi memberi perlindungan terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan dan menjaga kualitas warna mobil lebih lama,” ujar Business Development Director PT. V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata.

Tingkat kejernihan PPF juga mampu semakin menguatkan warna asli kendaraan dan membuatnya lebih berkilau. Daya tahan V-Kool PPF pun lebih lama dibanding coating kimia.

V-Kool Indonesai berkomitmen terus melanjutkan edukasi pasar tentang manfaat kaca film. Ini merupakan bagian rencana V-Kool untuk menambah nilai dan pengetahuan masyarakat tentang manfaat kaca film untuk mobil, rumah, dan tempat usaha.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com