Advertorial

Kombinasi Olahraga dan Wisata dalam Mandiri Jogja Marathon 2019

Kompas.com - 08/05/2019, 10:42 WIB

Acara ini diadakan di kota Jogjakarta yang merupakan acara lomba full marathon 2019. Diadakan di kota ini karena tempatnya penuh dengan suasana tradisi dan alam yang dijadikan sebagai latar belakang lomba ini. Dalam kategori lomba ini ada full marathon, half marathon, 10km dan 5km. Dari tua muda hingga anak anak bisa ikut berpartisipasi didalam acara ini.

Acara Mandiri Jogja Marathon sangatlah menjadi pilihan. Sebab memadukan antara kegiatan olahraga lari dan juga berwisata sekaligus. Dimana kota Jogja sangat terkenal dengan alamnya yang indah. Para peserta dapat menikmati suguhan alam sembari mengikuti lomba ini.

Beberapa suguhan alam seperti candi prambanan dan beberapa pemandangan yang lainnya akan menjadi suguhan utama bagi peserta yang mengikuti acara ini. Terlebih lagi bilamana gunung Merapi di ujung utara kota Jogja akan menjadi sisi peralihan keindahan itu semua.

Perpaduan antara olahraga dan wisata ini yang akan menjadi salah satu aspek yang didapat dalam acara ini. Walau badan dalam keadaan lelah dan capek akibat marathon, namun tidak dapat dipungkuri dengan adanya pemandangan yang disuguhkan. Maka dalam kombinasi wisata dan olahraga dalam Mandiri Jogja Marathon akan sangat unik.

Baca tentang
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com