Advertorial

Sambut Ramadhan dengan Promo Hajatan Berkah di Alfamart Pakai GO-PAY

Kompas.com - 08/05/2019, 14:43 WIB

KOMPAS.com – Memasuki Bulan Ramadhan yang penuh berkah, banyak kebaikan yang bisa dilakukan untuk keluarga dan orang-orang tersayang. Berbagi kebaikan di bulan penuh berkah pun tidaklah sulit untuk dilakukan.

Bulan Ramadhan tahun ini yang penuh berkah dan bertabur kebaikan salah satunya bisa diwujudkan melalui Promo Hajatan Berkah di Alfamart. Promo ini bisa didapatkan dengan bertransaksi dengan GO-PAY saat berbelanja di Alfamart.

Berikut ini adalah berbagai Promo Hajatan Berkah di Alfamart tersebut:

1 Promo Alfamart: Hajatan Berkah

Belanja di Alfamart selama Bulan Ramadhan akan lebih mudah dengan promo Hajatan Berkah yang berlangsung 1-31 Mei 2019. Berbagai barang belanja bisa dibawa pulang seharga lebih murah untuk kebutuhan keluarga atau berbagi dengan sesama.

Cara mendapatkan promo Hajatan Berkah ini gampang sekali, cukup dengan berbelanja menggunakan GO-PAY di Alfamart dengan minimum transaksi Rp 5.000. Harga spesial hanya berlaku untuk maksimal satu barang per transaksi setiap struk

2 Promo Alfamart: Banjir Voucher

Tidak hanya memberikan harga spesial bagi para konsumennya. Alfamart turut memberikan banjir voucher. Promo Banjir Voucher ini juga berlaku selama periode promo Hajatan Berkah.

Salah satu voucher menarik adalah cashback hingga 50 persen dengan cashback sebesar Rp 10.000 yang membuat belanja menjadi jauh lebih murah lagi.

Cara mendapatkan voucher adalah bertransaksi menggunakan GO-PAY di Alfamart dengan minimum transaksi Rp 30.000.

3 Promo Alfamart: Umroh dan hadiah jutaan rupiah

Selain belanja murah dan banjir voucher, Ramadhan semakin penuh berkah dengan kesempatan umroh secara gratis. Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah.

- -

Cara mendapatnya cukup dengan belanja di Alfamart menggunakan GO-PAY selama periode promo Hajatan Berkah. Nantinya konsumen akan mendapat kode yang tertera di ujung bawah struk untuk diunggah pada menu tambah bintang di tautan gopayhajatan.alfamartku.com.

Setiap mengunggah kode, konsumen akan mendapat satu bintang secara otomatis yang bisa ditukar menjadi kupon undian. Jumlah bintang untuk penukaran kupon undian berbeda, tergantung jenis hadiah yang akan dipilih.

Tentu Promo Hajatan Berkah di Alfamart pada Bulan Ramadhan tahun ini tidak boleh sampai dilewatkan. Selalu isi saldo GO-PAY agar bisa maksimalkan Promo Alfamart ini. Info promo selengkapnya bisa didapatkan di sini. #LebihBaikPakaiGOPAY

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com