Advertorial

Nikmatnya Buka Puasa di Kampoeng Ramadhan Swiss-Belinn Kemayoran

Kompas.com - 10/05/2019, 19:43 WIB

Bulan Ramadhan 2019 ini, Swiss-Belinn Kemayoran mengadakan buka puasa All-You-Can-Eat buffet yang dapat dinikmati para tamu.

Hanya dengan harga Rp 145.000 -nett/orang, para tamu sudah bisa menikmati aneka hidangan seperti takjil, hidangan utama, dan juga makanan penutup.

Acara bertajuk “Kampoeng Ramadhan” kali ini hadir untuk para tamu yang ingin merasakan berbagai macam makanan tradisional Indonesia.

Tak hanya itu, dekorasi tradisional Indonesia seperti saung Kampoeng Ramadhan juga tersedia bagi para tamu untuk mengabadikan momen buka puasa di Swiss-Belinn Kemayoran.

Penawaran spesial

Terdapat penawaran spesial, yaitu Beli 10 Gratis 1. Promo ini berlaku secara kelipatan. Ada juga promo Room Ramadhan Package yang tersedia untuk para tamu yang ingin menginap di Swiss-Belinn Kemayoran.

Dengan harga Rp 845.000 -nett, tamu dapat menginap di kamar tipe Superior Deluxe. Harga itu sudah termasuk sahur atau makan pagi dan buka puasa di Kampoeng Ramadhan untuk dua orang.

Selain itu, para tamu hotel juga medapatkan potongan harga 10 persen untuk room service danpotongan harga 15 persen untuk Binatu.

Untuk informasi selanjutnya dan promo menarik lainnya, silakan cek langsung instagram Swiss-Belinn Kemayoran di @swissbelinnkemayoran.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com