Advertorial

Abadikan Momen Spesial Bulan Ramadhan 2019 dengan Paket Menarik Ini

Kompas.com - 13/05/2019, 19:06 WIB

KOMPAS.com – Salah satu acara yang kerap diadakan ketika bulan Ramadhan adalah buka bersama. Acara itu biasanya sekaligus merupakan momen reuni bersama teman-teman yang sudah lama tidak bertemu.

Tentu momen langka nan berharga itu harus diabadikan agar tidak berlalu begitu saja. Oleh karena itu, berfoto menjadi aktivitas wajib saat sedang buka bersama. Kapan lagi bisa berkumpul bersama teman-teman lama?

Bulan Ramadhan 2019 ini, OPPO menghadirkan pilihan warna eksklusif pada perangkat OPPO F11-nya. Warna ini terispirasi dari alam dengan perpaduan keanggunan mutiara dan kemewahan batu permata.

Selain memiliki warna yang begitu menarik, kamera OPPO F11 dengan hasil gambar yang tajam juga paling pas untuk mengabadikan momen reuni itu. Ketajaman gambar terutama terlihat pada malam hari sewaktu diadakannya acara buka bersama.

Kamera depan OPPO F11 memiliki resolusi sebesar 16 MP dengan bukaan f2.0 dan dilengkapi AI Beauty 2.0. Fitur kecerdasan buatan itu berfungsi untuk menghasilkan foto selfie yang lebih baik.

Kamera belakang OPPO F11 memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f1.79 dengan lensa sekunder 5 MP. Resolusi sebesar itu menjadikan hasil jepretan lebih detail, khususnya dengan fitur Ultra Night Mode untuk kondisi minim cahaya.

Menariknya lagi, terdapat mode Dazzle Color pada OPPO F11. Mode ini mampu meningkatkan kualitas warna dan pencahayaan pada hasil jepretan kamera smartphone ini.

Abadikan momen dengan lebih maksimal

-- -

Berkah Ramadhan tahun ini semakin lengkap dengan adanya OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package. Dengan paket itu, momen berharga saat buka bersama bisa diabadikan dengan lebih maksimal.

Tak hanya mampu memotret momen spesial dengan kamera F11 saja. Hasil jepretan bisa dicetak dengan instax Share SP-2 dan menggunakan kertas foto khusus Instax yang dapat membuat hasil cetak tampil semakin menarik.

Paket OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package bisa dengan mudah didapatkan dengan melakukan pre-order, eksklusif hanya di Blibli.com. Masa pre-order adalah tanggal 8-14 Mei 2019.

Setiap pembelian OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package, pembeli tak hanya akan mendapatkan OPPO F11 Jewelry White. Mereka juga akan membawa pulang instax SHARE SP-2 dan instax mini Macaron Film.

instax SHARE SP-2 (senilai Rp 1.700.000) merupakan mini-printer khusus yang bisa mencetak foto. Satu hal yang spesial adalah, kemampuan mencetak fotonya bisa dilakukan ketika terkoneksi dengan smartphone.

Sementara instax mini Macaron Film (senilai Rp 95.000) adalah kertas foto khusus instax yang berisi 10 lembar. Kertas foto ini juga memiliki desain yang unik dan menarik untuk tempat foto dicetak.

Tentu paket menarik ini sangat disayangkan jika sampai terlewatkan begitu saja. OPPO F11 Jewelry White Exclusive Bundling Package bisa didapatkan dengan harga Rp 4.499.000 saja.

Dengan paket menarik ini, sudah jelas momen buka puasa bersama teman-teman akan semakin seru. Semua keseruan setahun sekali itu akan terdokumentasikan dengan baik sehingga tidak akan terlupakan sepanjang masa.

-- -

Segera lakukan pre order paket menarik ini, hanya di Blibli.com. Info selengkapnya kunjungi situs web in.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com