Advertorial

Dapatkan Barang “Hype” dengan Diskon Hingga 80 Persen di USS Yard Sale

Kompas.com - 21/05/2019, 13:56 WIB

KOMPAS.com – Tanggal 24-25 Mei 2019 mendatang, USS Networks bekerja sama dengan Bank Mandiri akan mengadakan bazaar barang-barang hype dengan harga steal deal dan diskon hingga 80 persen di The Hall Senayan City.

Akan ada sneakers dan apparel sale dari beberapa merek ternama seperti Nike, Adidas, Puma, Guess, Supreme, serta Vans dalam acara ini.

Selain itu, USS Yard Sale juga akan menyediakan Thrifting Area yang akan dikurasi langsung oleh dua komunitas sneakers terbesar di Indonesia, Urban Sneaker Society dan Indonesia Sneakers Team.

Selain menjadi tempat berburu sneakers lebaran yang seru, USS Yard Sale juga akan menyediakan Trading Pit Area. Pengunjung bisa saling bertukar koleksi sneakers dan barang-barang mereka di sana.

- -

Kenalkan kultur thrifting dan budaya fashion recycling

Chief Marketing Officer dari USS Networks Jeffry Jouw mengatakan, salah satu tujuan diadakannya USS Yard Sale adalah untuk bisa lebih mengenalkan kultur thrifting ke masyarakat Indonesia dan membuat mereka lebih mengetahui budaya fashion recycling.

“Di luar negeri, budaya thrifting itu sudah bukan lagi budaya yang asing di kalangan anak-anak muda pencinta fashion. Bahkan beberapa artis papan atas seperti Jaden Smith, Kanye West, hingga Justin Bieber saja barang-barangnya ada yang dari hasil thrifting,” ujar Jeffry.

Ia melanjutkan, kultur itu akan dikenalkan kepada masyarakat Indonesia melalui USS Yard Sale. Pihaknya ingin mereka lebih percaya diri saat thrifting. Selain itu, barang thrifting juga unik dalam hal looks, seperti looks vintage yang tidak bisa didapatkan dari barang baru

Para pengunjung yang ingin datang ke acara USS Yard Sale hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 25.000 yang bisa mereka dapatkan on the spot. Acara ini sendiri didukung penuh oleh Bank Mandiri.

Nantinya akan ada banyak tambahan keuntungan bagi pengunjung yang datang dan berbelanja menggunakan kartu kredit/debit dari Bank Mandiri, seperti tambahan cashback Rp 500.000.

Informasi lebih lanjut mengenai event ini bisa langsung didapatkan di akun Instagram penyelenggara @urbansneakersociety.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com