Advertorial

Pertama di Indonesia, Kertas Thermal Anti Minyak Blueprint

Kompas.com - 27/05/2019, 08:44 WIB

Blueprint Indonesia meluncurkan kertas thermal tahan minyak pertama di Indonesia. Pengguna spesifik adalah untuk dapur restoran dimana lingkungan kerjanya banyak minyak. Selama ini kertas thermal yang ada di pasar akan luntur bila tersentuh minyak. Bagian dapur kini aman dari kondisi orderan customer yang tidak terbaca karena terhapus minyak.

Produk ini melengkapi rangkaian solusi kertas thermal Blueprint untuk berbagai industri, dari yang umum sampai spesifik.

Kertas thermal Blueprint didesign untuk hasil cetak yang paling hitam. Target marketnya adalah untuk kelas middle up karena kertas yang tebal dan hasil cetakan yang tegas hitam. Struk untuk usaha yang memberi nilai tambah tinggi, contoh : restoran, café, mini market, dll.

Saat user membayar, image perusahaan dan nilai dari produk yang dibayar dibawa secara tidak langsung oleh kertas struk. Bayangkan kita makan di restoran mahal, tapi cetakan kertas struk tidak jelas, kertasnya lemas… Akan sulit bagi pembeli untuk mengasosiasikan dengan produk dan layanan yang berkualitas tinggi.

Blueprint Indonesia sadar akan kebutuhan kertas thermal di Indonesia dan hadir dengan varian lengkap untuk semua jenis kebutuhan mesin printer thermal dari kecil hingga besar. Dari ukuran struk normal untuk restoran ukuran 80x80, mini market 57x47,  printer portable 80 x 47 dan 57x47,  mesin EDC 57x30, mesin ATM 80 x 140 dan 80 x 180, sampai mesin boarding pass  80 x 200.

Blueprint adalah pemberi solusi. User cukup mengenal 1 merek untuk segala keperluan tinta printer, kertas foto, toner cartridge, Printer POS & Printer Portable. Kini diperkaya dengan rangkaian  kertas thermal.

Blueprint juga bisa mencetak logo perusahaan di kertas thermal sesuai permintaan. Perusahaan franchise seperti Burger dan Pizza selalu ada cetakan khusus di struk belanjaannya.

Kertas thermal Blueprint sudah bisa didapatkan di toko-toko komputer atau ATK seluruh Indonesia, atau bisa diorder online melalui website www.blueprint-indonesia.com dan marketplace online lainnya.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com