Saat Tepat Beli Mobil Baru dengan Promo Menarik Bulan Juni

Kompas.com - 19/06/2019, 10:06 WIB

KOMPAS.com – Babak baru usai Hari Raya Idul Fitri 2019 merupakan saat yang tepat untuk membeli mobil baru. Itu karena biasanya mobil baru akan sangat dibutuhkan untuk memudahkan berbagai aktivitas usai libur lebaran.

Setelah kembali kepada aktivitas rutin, ada banyak hal yang harus dilakukan. Bagi entrepreneur misalnya, perjalanan bisnis sudah menanti usai libur panjangIdul Fitri sehingga tentunya dibutuhkan mobil dengan teknologi canggih dan nyaman untuk memperlancar aktivitas sehari-hari.

Selain itu, mobil baru juga diperlukan untuk menggantikan mobil lama yang sudah ketinggalan zaman. Terlebih jika mobil Anda sering bermasalah, itu menandakan jika sudah saatnya Anda menggantinya dengan yang baru.

Bagi Anda yang sudah berkeluarga, kehadiran mobil baru juga diperlukan saat hendak bepergian bersama keluarga tercinta. Saat ini pun mobil baru dirancang semakin nyaman dan aman untuk perjalanan bersama keluarga. Tentu Anda menginginkannya, bukan?

Mobil terbaik untuk Anda

Tentu mobil baru untuk Anda haruslah mobil yang terbaik seperti mobil dari Mitsubishi. Hal itu karena kemampuan mesin,hingga desain interior serta eksteriornya yang unggul, ditambah dengan fitur dan teknologi yang canggih.

Tidak hanya itu, ada banyak pilihan produk mobil Mitsubishi yang dapat mengakomodasi berbagai aktivitas Anda dengan baik, mulai dari perjalanan bisnis hingga bepergian bersama keluarga.

Mobil Mitsubishi juga dirancang agar aman dikendarai, begitu juga dengan berbagai fitur keselamatan yang ada didalamnya. Semua itu tentu membuat mobil Mitsubishi sangat layak Anda miliki.

Bagi Anda yang memimpikan untuk memiliki mobil dari Mitsubishi Motors, bulan Juni 2019 merupakan saat yang tepat karena PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia kembali menyelenggarakan berbagai program penjualan menarik.

Berbagai program penjualan menarik Mitsubishi di Bulan Juni 2019

Anda akan mendapat beragam keuntungan saat membeli mobil Mitsubishi di Bulan Juni 2019 melalui program penjualan menarik dari Mitsubishi Motors. Tentu saja momen ini sayang untuk dilewatkan.

Keuntungan yang bisa Anda dapatkan antara lain adalah gratis Premium Smart Cover dan paket SMART Gold berupa gratis servis berkala hingga 50.000 kilometer atau tiga tahun untuk pembelian Xpander.

Tidak hanya Xpander, keuntungan juga bisa Anda dapatkan saat membeli produk mobil Mitsubishi lain seperti Pajero Sport. Anda akan mendapatkan program cicilan ringan atau DP rendah, juga paket SMART Silver berupa gratis servis berkala.

Keuntungan berupa gratis kaca film Konica Minolta juga akan Anda dapatkan saat membeli produk-prodok mobil Mitsubishi lainnya seperti Outlander Sport, Triton 4X4, serta Triton 4X2 dan L300.  

Masih ada berbagai keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan. Apa saja keuntungan-keuntungan itu? Informasi selengkapnya tentang program menarik tersebut bisa Anda dapatkan di situs resmi Mitsubishi Motors berikut ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com