Advertorial

Drama ART yang Bikin Pusing Tujuh Keliling!

Kompas.com - 20/06/2019, 19:19 WIB

Tak terasa masa libur lebaran telah memasuki akhirnya. Baik untuk yang baru saja kembali dari kampung halaman maupun bertahan di ibu kota, sebagian besar dari kita tentunya sudah memulai aktivitas seperti biasanya. Hal tersebut tampak dari riuhnya kembali jalanan yang sempat sepi dan tenang sewaktu libur lebaran.

Bagi Anda yang terbiasa memiliki asisten rumah tangga (ART), masa lebaran dan beberapa minggu setelahnya seringkali terasa seperti mimpi buruk. Entah untuk rumah yang ditinggal kosong saat mudik, maupun yang riuh dengan kedatangan sanak saudara dan kerabat selama hari raya seringkali membuat rumah berakhir berantakan dan tampak tak terawat di setiap sudutnya.

Mayoritas ART yang berasal dari luar daerah ini tentunya memanfaatkan momen lebaran ini untuk kembali ke kampung halamannya. Sayangnya, hal ini menjadi salah satu kecemasan terbesar setelah melewati masa-masa lebaran ini untuk kita yang menggunakan jasa ART.

Alasannya sederhana, karena tidak jarang di antara mereka yang tak kunjung kembali untuk mulai bekerja lagi. Alasannya bisa bermacam-macam, mulai dari menikah, orang tua sakit, atau bahkan tidak memberi alasan sama sekali dan menghilang tanpa jejak. Hal ini acap kali menjadi salah satu drama rumah tangga yang membuat kepala pusing tujuh keliling.

Lantas apa yang harus kita lakukan untuk menghadapi drama ini? Karena pada akhirnya, dengan ataupun tanpa ART, kita harus tetap membersihkan rumah. Lantai, karpet, sofa, pun sudut-sudut rumah dan perabotan kita harus bersih dan rapih setiap saat.

Philips PowerPro Aqua solusi praktis, bersih tanpa drama

-- -

Menghadapi hal ini Anda tak perlu khawatir lagi, karena Philips membawa kabar baik untuk Anda. Kini telah hadir Philips PowerPro Aqua FC6404, penyedot debu tanpa kabel ini merupakan salah satu dari rangkaian produk Philips Pro Care. Penyedot debu tanpa kantong ini cocok untuk semua jenis lantai dan permukaan, termasuk sofa, kursi, hingga sudut-sudut yang sulit dijangkau.

Teknologi PowerCyclone yang dimiliki perangkat ini pun merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Kemampuannya dalam memisahkan udara dan debu secara efektif, memberikan pengalaman terbaik dalam membersihkan rumah. Ditambah teknologi TriActive Turbo pada nozzle dapat menyedot kotoran dan bulu secara maksimal pada karpet di rumah Anda.

Cara efektif membersihkan rumah untuk si penyayang binatang

-- -

Anda yang memiliki hewan peliharaan di rumah pun tak perlu khawatir. Teknologi filter 3 lapis yang dapat dicuci ini mampu menangkap partikel mikro dapat menangkap lebih dari 90 persen alergen seperti serbuk sari dan bulu-bulu hewan peliharaan. Hal ini pun terbantu dengan sikat bermotor yang ada pada nozzle untuk membersihkan bulu-bulu secara efektif.

Berbagai teknologi terkini pun diimbangi dengan rancangan produk ramping dan praktis untuk digunakan. Penyedot tanpa kabel ini memiliki kemampuan manuver yang tinggi dan ringan, membuat Anda menjadi lebih bebas untuk membersihkan setiap sudut yang ada di rumah.

Rancangan tanpa kantungnya pun membuat pengosongan debu menjadi lebih praktis dan mudah. Dilengkapi dengan baterai Lithium Ion dengan kapasitas yang besar (18V), membuat Philips PowerPro Aqua tangguh untuk penggunaan yang lama hingga 40 menit. Membuatnya mampu membersihkan setiap sudut rumah dalam satu langkah mudah!

Mudah dan praktis dengan kemampuan multi-fungsi

-- -

Tak berhenti disitu saja, Philips PowerPro Aqua FC6404 juga merupakan perangkat pembersih 3-in-1 yang dapat berfungsi sebagai pengepel, serta pembersih perabotan dan furnitur rumah. Sistem magnet pada tangki air membuat Anda dapat mengepel dengan lebih mudah. Lapisan serat mikro yang dihadirkan pun memiliki masa pakai hingga 3-6 bulan, sehingga Anda tak perlu sering menggantinya.

Hadirnya Philips PowerPro Aqua FC6404 tentunya dapat membuat hidup Anda semakin mudah menghadapi hari-hari lebaran selanjutnya. Tak perlu cemas lagi untuk menanti ART yang tak kunjung kembali, karena Anda dapat membersihkan rumah dengan lebih mudah dan praktis.

Untuk pemesanan dan informasi selengkapnya mengenai Philips PowerPro Aqua, silahkan klik tautan ini.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com