Advertorial

Atasi Tertinggal Pesawat dengan Layanan Antar Jemput Bandara dari Traveloka

Kompas.com - 25/06/2019, 19:18 WIB

Terlambat datang di bandara bahkan tertinggal pesawat bisa merusak momen travelling Anda. Masalah ini bisa merugikan banyak hal seperti uang dan waktu. Sebagai solusi, fasilitas layanan transportasi bandara dapat memudahkan perjalanan mencapai bandara tepat waktu. Apalagi untuk destinasi wisata yang baru Anda datangi. Tidak perlu pusing memikirkan caranya, segera saja temukan harga promo taksi bandara online di Traveloka.

Traveloka menghadirkan layanan antar jemput dari dan ke bandara untuk perjalanan mudah, aman, dan terpercaya bagi penggunanya. Dengan memesan layanan antar jemput dari Traveloka, Anda dapat menghindari antrean bus atau taksi di bandara. Pemesanan pun dilakukan dengan mudah dan praktis melalui aplikasi Traveloka.

Sebagai online travel agent (OTA) dengan pengguna aktif di beragam negara, Traveloka telah bekerjasama dengan berbagai mitra penyedia jasa transportasi andal di dalam dan luar negeri. Dengan demikian, Anda bisa memilih pilihan alat transportasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik transportasi pribadi seperti mobil maupun transportasi umum seperti shuttle bus.

Saat sampai di bandara destinasi tujuan, Anda tinggal sesuaikan kebutuhan dengan transportasi pribadi atau umum dari bandara.

Selain layanan antar jemput dari bandara, Traveloka juga menawarkan antar jemput ke bandara. Traveloka bakal mengantar Anda ke bandara tepat waktu agar momen liburan Anda tidak berantakan. Dengan akses layanan 24 jam, pengguna bisa memesan transportasi pribadi atau umum ke bandara jauh-jauh hari.

Adapun berbagai penyedia jasa dari dan ke bandara yang berkolaborasi dengan Traveloka, misalnya Big Bird Airport Shuttle, Golden Bird, Conxxe, KLIA Ekspres, XTrans Bandara, Jackal Holidays Bandara, DAMRI Bandara, dan lain sebagainya.

Memesan transportasi pribadi ke bandara memungkinkan waktu penjemputan yang fleksibel dan tepat dari lokasi pengguna berada. Selain itu, pengguna Traveloka tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan. Biaya yang sudah dibayar sudah termasuk pengemudi, bensin, tol, parkir dan pajak.

Sama halnya dengan transportasi publik, pengguna tidak perlu  mengeluarkan biaya tambahan. Hal yang membedakannya yaitu lokasi penjemputan. Untuk transportasi publik, pengguna dijemput pada titik yang telah ditentukan. Meski tidak langsung dijemput di tempat pengguna berada seperti memesan transportasi pribadi, lokasi penjemputan transportasi publik tetap mudah ditemukan dan nyaman.

Proses pemesanan antar jemput bandara dari Traveloka tidak hanya melalui aplikasi Traveloka. Namun, dapat dilakukan melalui web Traveloka baik melalui mobile ataupun desktop. Pengguna juga dapat melakukan reschedule dan refund jika rencana bepergian ditunda atau cancel.

Tidak hanya harga yang jelas, selalu ada promo menarik yang diberikan Traveloka untuk layanan antar jemput bandara. Misalnya saja, khusus untuk Anda pengguna baru Traveloka, nikmati diskon sampai dengan Rp 150.000

Pengguna Traveloka dapat senantiasa menemukan harga terbaik untuk pengalaman menyenangkan saat perjalanan dari dan ke bandara. Traveloka dulu, bandara kemudian.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com