Advertorial

Jelajahi Atraksi di Berbagai Penjuru Dunia dengan Diskon Traveloka Xperience

Kompas.com - 27/06/2019, 11:45 WIB

Semua orang suka liburan, apalagi jika dilakukan dengan menjelajahi negara lain. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat belibur ke luar negeri,  seperti mendapatkan pengalaman baru serta mempelajari budaya asing. Namun, tingginya biaya untuk berlibur ke luar negeri sering kali menjadi kendala. Namun tak perlu khawatir, Traveloka Xperience memberikan banyak diskon berbagai destinasi wisata di banyak negara untuk menghemat biaya liburan.

Sebagai end to end lifestyle activities discovery and booking solution, Traveloka Xperience menawarkan pengalaman traveling yang berkesan dan berkualitas, tak terkecuali saat liburan ke luar negeri. Traveloka Xperience menyediakan diskon hingga Rp 3 juta untuk semua produk Traveloka Xperience (kecuali Bioskop dan Event) di berbagai negara favorit wisatawan seperti Korea Selatan, Hongkong, Jepang, Thailand, Singapura dan Australia. Lalu, apa saja aktivitas yang bisa kamu lakukan selama liburan di negara-negara tersebut? Yuk, simak ulasan berikut ini!

  1. Korea Selatan

Dengan perpaduan budaya serta pesona alamnya, negeri ginseng ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling diminati oleh wisatawan. Salah satu tempat favorit saat mengunjungi Korea Selatan adalah Pulau Jeju. Di sini, terdapat dua situs warisan budaya UNESCO yakni Gunung Berapi Jeju dan Gua Manjanggul. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendaki Gunung Halla untuk menikmati pemandangan matahari terbit atau megahnya air terjun.

  1. Hong Kong

Tak hanya wisata kota, di Hongkong kamu bisa berkunjung ke tempat paling bahagia sekaligus destinasi rekreasi favorit di Hong Kong yaitu Disneyland. Taman hiburan terbesar di Hong Kong ini memiliki 7 area tematik dengan parade dan wahana atraktif. Di taman hiburan seluas 28 hektar ini wisatawan dapat bertemu dan bermain dengan berbagai karakter Disney. Setelahnya, kamu bisa berwisata kuliner dengan mencicipi berbagai makanan khas seperti puding tofu, egg tart, mi wonton dan dim sum.

  1. Jepang

Budaya, alam, dan teknologi yang menjadi satu membuat Jepang memiliki daya tarik sebagai destinasi wisata favorit. Kota-kota seperti Tokyo, Kyoto, dan Osaka merupakan daerah-daerah yang ramai dikunjungi wisatawan. Di sini juga terdapat beberapa taman rekreasi terkenal seperti Universal Studios Japan, Tokyo Disneyland & DisneySea, dan LEGOLAND® Japan.

- -

Bagi yang tertarik berkunjung ke LEGOLAND® Japan, kamu akan dimanjakan dengan 40 wahana, pertunjukan, dan pengalaman interaktif. Uniknya, LEGOLAND® dibuat dari 17 juta keping LEGO® dan 10.000 set model LEGO®.  Di sini, terdapat 7 kawasan yang setiap sudutnya terbuat dari LEGO® yang bisa kamu jelajahi yakni Factory, Bricktopia, Adventure, Knight’s Kingdom, Pirate Shores, Minilan, dan LEGO® City. Ketujuh tempat tersebut tentu akan memberimu pengalaman tak terlupakan saat berlibur di Jepang.

  1. Singapura

Singapura menjadi salah satu destinasi wisata populer di Asia Tenggara. Biasanya, wisatawan datang ke Singapura untuk berbelanja dan wisata kuliner. Tak ketinggalan, taman bermain seperti Universal Studios Singapore® juga menjadi tujuan favorit saat berlibur ke Singapura. Di sini terdapat 24 wahana dan berbagai pertunjukan yang akan menghibur kamu setiap harinya. Pengunjung bisa bermain wahana dengan tokoh-tokoh populer seperti Puss in Boots ‘Giant Journey’, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle, atau Sesame Street Spaghetti Space Chase.

  1. Thailand

Berkunjung ke Thailand belum lengkap tanpa menikmati pertunjukan Alcazar Cabaret Show. Pertunjukan kabaret ini merupakan pentas meriah di Pattaya dan salah satu yang terbaik di dunia. Para wisatawan akan dibuat terkesima dengan perpaduan musik, tarian, serta kostum yang ditampilkan. Disajikan oleh penari-penari profesional, pertunjukan di sini memiliki beberapa cerita seperti Hello Vietnam, Four Legendary Regions of Siam Kingdom, dan Fabulous Russia.

  1. Australia

Begitu banyak hal yang dapat dilakukan di Australia karena setiap daerahnya memiliki destinasi wisata. Mulai dari pantai, gurun pasir, tempat konservasi flora dan fauna, hingga taman bermain. Semua bisa kamu singgahi untuk bersenang-senang. Salah satu taman bermain yang wajib dikunjungi saat berlibur ke Australia adalah Warner Bros Movie World.

- -

Di sini, wisatawan akan dibawa menikmati imajinasi dan aksi seperti di film-film Warner Bros. Terdapat berbagai wahana ekstrim seperti Arkham Asylum, Superman Escape, Scooby-Doo Spooky Coaster dan sebagainya yang tentu tidak akan membuat pengunjung bosan. Tidak hanya itu, para wisatawan juga disuguhkan atraksi spektakuler dari berbagai superhero favorit. Seru sekali, bukan?

  1. Selandia Baru

Selandia Baru merupakan negara terbahagia di dunia. Terletak di antara dua lempeng tektonik menjadikan negara kepulauan ini memiliki destinasi wisata alam yang memukau. Tak hanya itu, wisatawan juga bisa berkunjung ke taman bermain seperti Kiwi Birdlife Park. Taman ini memiliki luas 2 hektar dengan suasana yang dirancang layaknya hutan dengan ribuan spesies flora dan fauna Selandia. Sesuai namanya, burung kiwi sebagai ikon Selandia Baru juga bisa kamu temukan di sini.

Itu dia berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di 7 negara rekomendasi Traveloka Xperience. Menariknya, Traveloka Xperience juga menghadirkan promo Xperience the World untuk pengalaman liburan musim panas di 7 negara tersebut. Cukup masukan kode kupon FUNXPERIENCE di halaman pembayaran, potongan hingga Rp 3 juta pun bisa langsung kamu dapatkan. Yuk, pesan tiketnya sekarang!

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com