Advertorial

“Music In Diversity” Lengkapi Keragaman Karaoke Land Youth Fest 2019

Kompas.com - 28/06/2019, 09:00 WIB

KOMPAS.com - 4 hari menuju Youth Fest 2019, Prambors Radio sebagai penyelenggara mengumumkan rangkaian activation dan campaign di bawah payung Music in Diversity yang memeriahkan edisi pertama Festival Music bertema Karaoke Land dan bertagline “The Biggest Karaoke Land in Indonesia”.

Sudah ada 18 musisi tanah air yang melengkapi fase terakhir dan all lineup Youth Fest 2019 yang digelar 29 Juni 2019 di Bintaro Jaya Xchange Mall (Bintaro Xchange Park) – Bintaro.

Mereka di antaranya NAIF, MOCCA, HIVI, SISITIPSI, Stars and Rabbits, Feel Koplo, Dipha Barus feat Monica Karina, NIDJI, Elephant Kind, Fourtwenty, Matter Mos, Ariel Nayaka, Laze, Ramengvrl, Sheril Sheinafia, Dea Dalila, Dead Bachelor, dan Faye Risakotta.

Selain lineup pengisi acara, sudah ada juga 4 karaoke perfomance diantaranya Oom Leo Berkaraoke, Karaoke Land with Fridaynoraebang, Karaoke Land with Crowd Surfers, dan Karaoke with Mr Nostalgila.

Gambarkan persatuan dalam perbedaan

Selain Music Festival, Highlight lain dari Youth Fest 2019 adalah The Biggest Karaoke Land in Indonesia di bawah payung Music in Diversity yang menggambarkan banyaknya perbedaan di Indonesia saat ini.

Jargon “Karaoke for Freedom, Karaoke for Unity” mengartikan bahwa adanya perbedaan di Indonesia dari kalangan anak muda hingga dewasa bisa disatukan dengan musik. Itu tercermin dari beberapa lineup yang disajikan Youth Fest 2019 memiliki genre musik berbeda.

Lineup berbeda itu seperti NAIF & HIVI dengan genre musik Pop, SISITIPSI dengan genre musik Jazz, Stars and Rabbits dengan genre musik Folk, MOCCA & Elephant Kind dengan genre musik Indie Pop, dan Feel Koplo dengan genre musik Koplo.

-- -

Kawula muda bisa disatukan dengan karaoke land yang diciptakan Youth Fest 2019. Beberapa karaoke performance Youth Fest 2019 yang memiliki genre musik berbeda pula.

Karaoke performance itu seperti Oom Leo Berkaraoke dengan genre umum, Karaoke Land with Fridaynoraebang dengan genre musik Korea, Karaoke Land with Crowd Surfers dengan genre musik Emo, dan Karaoke Land with Mr Nostalgila dengan genre musik Pop Dance 2000-an.

“Dengan adanya Karaoke Land yang Youth Fest 2019 sajikan, Kawula muda bisa memilih sendiri karaoke corner sesuai dengan selera musik mereka dan mereka bisa menikmati kebebasan memilih yang sesungguhnya di karaoke land ini”, kata Brand Manager Prambors Radio, Evan Perdana.

Ajak community lainnya dan tenant food and baverage

Youth Fest juga mengajak beberapa community lain untuk ikut meramaikan dan memberi ruang ekspresi untuk mereka seperti Gardu House, komunitas mural, hotwheels, komunitas mobil mainan, dan komunitas mainan yoyo.

Ada pula beberapa tenant food and beverage seperti Sate Taichan Baba, Western Hot Dog, Cup Bop, Dum Dum, Cireng Crispi, Banana King, Creamfiction, D’Crepes, serta Sabi Wok by Holycow yang memudahkan kawula muda mendapatkan makanan dan minuman.

-- -

Tidak hanya menyajikan Karaoke Land, pada area Youth Fest juga tersedia mookiland playpark, picnic area, dan wall of fame.

“Prambors tetap akan menjadikan ‘Tempat Anak Muda Mangkal’. Maka dari itu kami membuat konsep Karaoke Land dengan satu wilayah yang cukup lengkap, seperti entertainment, playpark, picnic area, jajanan, makanan dan minuman” lanjut Evan.

Sukses gelar beberapa event besar

Pada 2012 dan 2013 lalu, Prambors telah berhasil menggelar event besar bertajuk Hits Without Violence yang menghadirkan 8.000 audience. Ini adalah event terbesar Prambors yang digelar di Gelora Bung Karno dengan tema Color Run pertama di Indonesia.

Tahun 2019 ini, Prambors kembali menggelar event besar dengan bernama Youth Fest 2019 yang akan di selenggarakan pada tanggal 29 Juni 2019 di Plaza Timur, Gelora Bung Karno.

Tunggu apa lagi? Save the date and stay tuned di Prambors dan cek info lengkapnya di http://www.pramborsfm.com/ atau follow Instagram @prambors dan @youth.festid, Twitter @prambors, like Facebook fanpage Prambors dan official account LINE@ di @prambors.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com